Jin BTS Ternyata Pelajari Koreografi 'SEVEN' Milik Jungkook secara Kilat
Asia Today
Musik

Jin tetap berusaha memberikan penampilan terbaiknya kala ditantang untuk melakukan dance challenge 'SEVEN' di acara 'Jin's Greetings'. Ia pun mengaku akan meminta pendapat dari Jungkook nanti.

WowKeren - Jin BTS mendapat tantangan untuk menarikan koreografi lagu "SEVEN" milik Jungkook dalam acara "Jin's Greetings" pada Kamis (13/6) kemarin. Mengingat itu adalah permintaan dari para penggemar yang hadir, tentu Jin belum mempersiapkan dirinya dengan baik. Meski begitu, Jin tetap menerima tantangan dari fans.

Sebelum memulainya, Jin terlebih dahulu menonton beberapa kali video tantangan untuk memastikan dirinya mampu menari dengan sempurna. "Aku lihat punya Jungkook dulu. Aku akan menonton videonya dulu," kata Jin.

Saat video sudah dimainkan, Jin pun tampak fokus memperhatikan gerakan demi gerakan dan mencoba untuk menirukannya sedikit demi sedikit. Saat video selesai dimainkan, Jin meminta kesempatan satu kali lagi untuk menyaksikannya, agar tariannya nanti dapat membuat fans puas, begitu pun dengan dirinya sendiri. "Tolong tunjukkan sekali lagi," ujar Jin seraya terkekeh.


Saat dirasa siap, Jin kembali meminta satu hal dari penggemar. Ia mengaku malu dan merasa geli saat melakukan tarian sendirian di atas panggung. Itu sebabnya, ia meminta izin kepada semua penggemar yang hadir agar dapat tampil bersama kru tarinya.

"Aku malu kalau sendiri, jadi bolehkah aku melakukannya bersama penariku? Tim tari, silakan masuk . Sungguh, aku berharap aku berhasil dalam sekali coba," tutur idol kelahiran 1992 itu yang lagi-lagi tersipu malu.

Jin BTS Ternyata Pelajari Koreografi \'SEVEN\' Milik Jungkook secara Kilat

Source: X (Jin Bawakan Tantangan 'SEVEN')

Tanpa basa-basi lagi, Jin akhirnya memperlihatkan kemampuan menarinya dengan diiringi lagu "SEVEN". Jin berhasil memberikan penampilan yang memukau, bahkan sampai diminta oleh penonton untuk menari lagi. Meski sempat khawatir akan melakukan kesalahan, penampilan kedua Jin tetap semulus yang pertama.

Momen ini membuat netizen terkesan dan Jin pun bercanda akan bertanya kepada Jungkook bagaimana pendapatnya setelah melihat penampilannya tersebut. Para ARMY semakin tak sabar ingin mengetahui komentar apa yang diberikan oleh Jungkook setelah melihat penampilan memukau Jin tersebut. Meski ada beberapa gerakan yang masih kaku untuk dibawakannya, tapi Jin telah mencoba memberikan yang terbaik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait