Reaksi Chaeryeong  ITZY untuk Lagu 'ABCD' Nayeon Ramai Disorot
Musik

Koreografi yang diperlihatkan Nayeon dalam MV 'ABCD' begitu memukau publik, termasuk Chaeryeong ITZY. Chaeryeong pun langsung memberikan pujian untuk member TWICE itu.

WowKeren - Lagu andalan Nayeon TWICE untuk mini album "NA" yang berjudul "ABCD" saat ini menjadi perbincangan hangat. Koreografi yang diperlihatkan Nayeon dalam MV "ABCD" tersebut begitu memukau.

Nayeon bahkan melakukan tarian tidak biasa menjelang akhir lagu. Ia tampil begitu seksi dan memesona hingga membius mata penonton.

Penampilan Nayeon rupanya juga ikut disoroti oleh Chaeryeong ITZY. Melalui unggahan InstaStory miliknya baru-baru ini, Chaeryeong memberikan pujian untuk Nayeon. "Unnie... the best...," tulis Chaeryeong seraya memberikan emoji lucu yang mengeluarkan air liur.

Chaeryeong bak terpesona dengan gaya seksi yang diperlihatkan oleh Nayeon. Reaksi Chaeryeong sontak memicu beragam komentar netizen.

Reaksi Chaeryeong atas Lagu \'ABCD\' Nayeon Ramai Disorot

Instagram


"Emoji '🤤'…Chaeryeong kita tahu kamu siapa," komentar salah satu netizen. "Dia tahu bagian mana yang harus di screenshoot, dan emoji yang dia pakai juga penuh makna," balas netizen lain. "Chae begitu liar dengan emoji 🤤 yang ditulisnya, ya tuhan 🤭," sahut netizen lain.

"3.42 detik untuk frame gambar ini, tapi dia bisa memilih adegan yang tepat 😭😭," timpal netizen lain. "Ada apa dengan emoji itu, hahaha," ungkap netizen lain. "Belakangan dia menjadi semakin menggemaskan," tambah netizen lainnya lagi.

Tidak hanya kali ini Chaeryeong memberikan dukungan untuk Nayeon. Sebelumnya, ia juga pernah memberikan apresiasi untuk Nayeon yang mengeluarkan lagu debutnya yang berjudul "POP".

Sementara itu, Nayeon sendiri telah merombak sejumlah koreografi untuk lagu barunya ini. Saat tampil di acara "Music Bank" pada 14 Juni lalu, Nayeon mengubah beberapa koreografinya yang dianggap kurang pantas.

Kembalinya Nayeon dengan mini album keduanya "NA" tentu akan menjadi salah satu momen besar dalam industri musik K-Pop tahun ini. Dengan kharisma yang memukau, tarian yang intens, dan dukungan luar biasa dari penggemar, mini album ini menjanjikan kesuksesan besar bagi Nayeon.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait