Kemunculan Kim Soo Hyun dengan Rambut Ikal Buat Terpesona
Instagram/soohyun_k216
Selebriti

Kim Soo Hyun kembali memukau penggemarnya dalam sesi live chat di aplikasi Bubble berbayar. Pemandangan pesona rambut ikal alaminya yang membuat banyak orang terpesona.

WowKeren - Kim Soo Hyun menjadi semakin dekat dengan para penggemar usai rampung membintangi "Queen of Tears". Baru-baru ini, sang aktor kembali menarik perhatian dengan melakukan siaran langsung untuk pertama kalinya di platform Bubble.

Soo Hyun muncul dengan gaya rambut ikal aslinya. Meski tampil alami, sang aktor tetap memancarkan pesona yang tak terbantahkan. "Halo semuanya. Ini Kim Soo Hyun. Aku baru saja menyelesaikan semuanya di Thailand dan kembali ke Korea," ujarnya.

Sikap ramahnya Soo Hyun terus berlanjut saat ia berbagi cerita sambil tertawa kecil, "Aku sudah aman di ruang tunggu bandara sekarang." Mengakui tantangan sesi live, sang aktor menambahkan, "Sesi live lebih sulit dari yang terlihat."

Tak lupa, Soo Hyun mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus kepada penggemar. "Berkat dukungan kalian, fanmeeting pertama berjalan lancar. Aku sangat menghargainya. Aku akan melakukan yang terbaik untuk yang kedua dan ketiga juga," sambungnya.


Kemunculan Kim Soo Hyun dengan Rambut Ikal Buat Terpesona

Source: Naver

Dengan tawa malu-malunya sambil menutup mulut, dia menambahkan, "Terima kasih karena selalu ada untukku. Sepertinya sudah waktunya aku mengejar penerbangan kembali ke Korea. Sampai jumpa lagi nanti". Sang aktor juga memberi lambaian terakhir ke kamera.

Sesi live singkat Soo Hyun ini langsung menuai perhatian karena rambut ikal alami Soo Hyun. Beberapa komentar penggemar menggambarkan kekaguman mereka, seperti "Rambut ikalnya terlalu imut!" hingga "Dia terlihat seperti pudel yang pemalu dan berbulu halus".

Penggemar lainnya mengungkapkan ketidakpercayaan mereka pada kesempatan bertemu langsung dengannya. "Bisakah kalian percaya kami baru saja melihat Kim Soo Hyun melakukan siaran langsung? Rasanya tidak nyata!" tulis seorang penggemar.

Sementara itu, Soo Hyun baru saja menyelesaikan bagian tur Asia 2024-nya "EYES ON YOU" di Bangkok. Jadwal tur tersebut akan dilanjutkan di Yokohama, Taipei hingga Hong Kong. Sang aktor juga akan mengunjungi Jakarta pada 7 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait