CEO Agensi Dicurigai Terlibat Kematian Han Seo Weol di Usia 32 Tahun
Selebriti

Netizen mulai menemukan identitas dari suami Seo Weol yang diduga seorang CEO dari Dongyi Entertainment. Seo Weol menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi itu.

WowKeren - Kematian influencer populer Korea bernama Han Seo Weol di usia 32 tahun masih menuai kecurigaan. Wanita cantik itu diduga meninggal bunuh diri. Namun, netizen curiga kalau sosok suami Seo Weol sebenarnya terlibat dalam kematiannya.

Netizen merasa aneh bagaimana dana diarahkan ke rekening atas nama suaminya dan bukan milik Seo Weol. Mereka juga bertanya-tanya mengapa akun OnlyFans milik wanita itu tiba-tiba dijual dengan diskon 80 persen tepat sebelum kematiannya.

Netizen mulai menemukan identitas dari suami Seo Weol yang diduga seorang CEO dari Dongyi Entertainment bernama Park Jong Seok. Seo Weol menandatangani kontrak eksklusif dengan Dongyi Entertainment. Agensi itu mengkhususkan diri dalam memproduksi film dan video dewasa.

Media Korea juga memberitakan bahwa suaminya bertindak sebagai mucikari dengan menjual Seo Weol ke berbagai pria. Dia menggunakan nama samaran yang disebut God Touch untuk menjalankan bisnisnya, mengundang puluhan pria ke studio untuk menemui Seo Weol.


Suami yang Dicurigai Terlibat Kematian Han Seo Weol di Usia 32 Tahun Diduga CEO Agensi

Source: Naver

Dikatakan bahwa pelanggan harus mentransfer sekitar 50 ribu won kepada suami Seo Weol sebagai biaya reservasi jika ingin tidur dengan istrinya. Setelah mengirimkan pembayaran, Dongyi Entertainment akan menghubungi pelanggan dalam waktu tiga hari.

Informasi terbaru tentang suami Seo Weol ini membuat netizen syok. Pasalnya, netizen sempat heran mengapa Seo Weol mendadak memulai karier hiburan dewasanya, padahal wanita itu sebelumnya menjauhi materi tersebut.

Dalam wawancara lawasnya, Seo Weol pernah berkata, "Kalau memungkinkan, aku mencoba menghindari konsep yang bersifat terbuka. Kita bisa mengontrol tingkat pengungkapan di pameran otomotif, jadi itu tidak masalah, tapi aku mendengar sering kali ada masalah saat bekerja di komisi swasta."

Seo Weol membeberkan enggan mengumbar tubuhnya terlalu terbuka. "Aku sering diminta menjadi model pakaian dalam karena aku dulu mengelola pusat perbelanjaan pakaian dalam, tapi aku bilang pada mereka, meski punya uang, aku tidak akan bisa melakukannya," imbuhnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait