Ni-Ki ENHYPEN Viral Gegara Punya Sofa Desainer Super Mahal di Kamarnya
Instagram/enhypen_niki
Selebriti

Ketika bagian dalam dorm ENHYPEN yang baru akhirnya terungkap, Ni-Ki selaku member termuda menampilkan gaya hidup yang menakjubkan dengan sofa desainer mahal.

WowKeren - Sejak pindah ke dorm baru dan meninggalkan rumah awal debut mereka, ENHYPEN akhirnya menunjukkan bagian dalam tempat tinggal mereka. Semua member punya kamar pribadi yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Dalam teaser episode “The Manager” terbaru, ENHYPEN menunjukkan bagian dalam dorm mereka. Fans sangat antusias untuk melihat tempat tinggal dan selera dekorasi setiap anggota. Karena saat ini mereka semua menggunakan kamar pribadi, dekorasi kamar masing-masing anggota pun ikut mencerminkan kepribadian dan selera unik mereka.

Salah satu anggota yang mendapat sorotan adalah Sunghoon. Kamar Sunghoon yang bersih dan rapi memikat penggemar, hingga mendapat pujian hangat di media sosial dan viral di X (dulunya Twitter).

Kamar Jay tidak kalah menarik dengan semua item khasnya, termasuk gitarnya dan bangku Taylor. Namun, highlight dari penelusuran ini adalah kamar Ni-Ki.

Ni-Ki ENHYPEN Viral Gegara Punya Sofa Desainer Super Mahal di Kamarnya

Source: X


Ni-Ki mengisi kamarnya dengan dekorasi yang benar-benar mencerminkan kepribadiannya. Salah satu item yang paling mencuri perhatian adalah sofa desainer yang menghiasi kamar Ni-Ki. Sofa ini, dibuat oleh Ligne Roset, bernama Togo dan bahkan matching floor stool yang ia miliki juga berasal dari merek yang sama.

Ternyata, sofa dua tempat duduk itu memiliki harga yang fantastis, yaitu ₩81,1 juta KRW (sekitar Rp958 juta). Warna hitam dari sofa ini sangat diminati, dan kini hanya bisa dipesan khusus dengan waktu tunggu setengah tahun. Beberapa penawaran kecil membuatnya dijual kembali dengan harga ₩6,18 juta KRW (sekitar Rp73 juta) di situs Korea. Matching floor stool yang dimiliki Ni-KIijuga tidak kalah mahal, dengan harga ₩3,30 juta KRW (sekitar Rp39 juta).

Pengguna Twitter dengan akun @blck*** menulis, "Saya tidak tahu siapa yang punya ruangan ini, tetapi ini adalah sofa Togo milik Ligne Roset… Warna hitamnya selalu habis terjual. Penasaran bagaimana dia bisa membelinya. Itu selalu ada di wish list saya, tetapi harganya gila. Di luar negeri, dijual seharga sekitar ₩6,90 juta KRW (sekitar Rp81,5 juta)." Postingan ini segera menjadi viral dengan lebih dari 300,000 tayangan dalam waktu singkat.

Di usianya yang baru 19 tahun, Ni-Ki sudah masuk dalam daftar anak muda kaya raya!

Pengungkapan ini tidak hanya memberikan wawasan tentang kehidupan sehari-hari anggota ENHYPEN, tetapi juga bagaimana mereka menikmati hasil kerja keras mereka melalui dekorasi dan barang mewah di kamar mereka. Hal ini menginspirasi banyak penggemar muda untuk bermimpi besar dan bekerja keras demi mencapai kesuksesan yang sama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait