Byeon Woo Seok Jadi Tim Hore saat Seo Hye Won Lakukan Dance Challenge ‘Siren’ RIIZE
Instagram/byeonwooseok/s_wisdom_1
Selebriti

Seo Hye Won yang dikenal melalui perannya di K-drama ‘Lovely Runner’ memamerkan kemampuan dancenya yang luar biasa, hingga Byeon Woo Seok menjadi tim hore.

WowKeren - Seo Hye Won, yang terkenal berkat perannya dalam hit K-drama "Lovely Runner", baru-baru ini membuat geger dunia maya dengan kemampuan dancenya yang menakjubkan. Kemampuannya pun membuat aktor lainnya ikut bersorak.

Pada Minggu (30/6/2024), Hye Won mengunggah sebuah reel di Instagram yang memperlihatkan gerakan dance-nya dengan latar belakang lagu "Siren" dari RIIZE.

Dalam unggahannya, Hye Won tampil memukau dengan pakaian serba hitam. Ketika menari, ia menampilkan sisi bakatnya yang berbeda dari karakter yang dimainkan dalam drama.


Byeon Woo Seok Jadi Tim Hore saat Seo Hye Won Lakukan Dance Challenge ‘Siren’ RIIZEByeon Woo Seok Jadi Tim Hore saat Seo Hye Won Lakukan Dance Challenge ‘Siren’ RIIZEByeon Woo Seok Jadi Tim Hore saat Seo Hye Won Lakukan Dance Challenge ‘Siren’ RIIZEByeon Woo Seok Jadi Tim Hore saat Seo Hye Won Lakukan Dance Challenge ‘Siren’ RIIZEByeon Woo Seok Jadi Tim Hore saat Seo Hye Won Lakukan Dance Challenge ‘Siren’ RIIZEByeon Woo Seok Jadi Tim Hore saat Seo Hye Won Lakukan Dance Challenge ‘Siren’ RIIZEByeon Woo Seok Jadi Tim Hore saat Seo Hye Won Lakukan Dance Challenge ‘Siren’ RIIZE

Source: X

Penampilannya dalam video tidak hanya mengesankan para penggemar tetapi juga mendapat pujian dari rekan sesama aktor. Woo Seok dan Song Geon Hee, yang sama-sama mengakui keterampilan dancenya yang luar biasa. Dibuktikan dengan kedua aktor itu menjadi tim hore di kolom komentar.

Keahlian dance Hye Won yang baru terungkap ini membuat banyak orang terkesima, dengan netizen berspekulasi mengenai pengalaman masa lalunya dalam bidang tari. Komentar-komentar penuh kejutan dan kekaguman membanjiri unggahan tersebut, mencerminkan kehebatan penampilannya.

Menanggapi hal ini, para penggemar aktif memberikan komentar yang berisi kekaguman terhadap penampilannya. Seo Hye Won melalui video tersebut membuktikan bahwa dirinya tidak hanya berbakat dalam dunia akting, namun juga piawai dalam menari. Ini membuat banyak orang semakin menantikan apa lagi yang bisa ditampilkan oleh aktris berbakat ini di masa depan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait