Han Seo Hee Joget Lagu 'Supernova' aespa usai Dikritik Perkara Wonbin RIIZE
Selebriti

Han Seo Hee belum lama ini menuai kritikan karena dituduh memfitnah Wonbin RIIZE. Wanita itu membagikan gambar yang dia duga adalah Wonbin sedang menghadiri Hun-po.

WowKeren - Han Seo Hee dikenal sebagai mantan trainee yang cukup problematik. Baru-baru ini, terduga mantan trainee YG Entertainment itu mengunggah video joget lagu "Supernova" milik aespa. Seo Hee mengunggah video itu di grup chat lonely room.

Lonely room (ruangan sepi) dikenal sebagai grup chat anonim bagi penggemar untuk membicarakan selebriti. Seo Hee terlihat merekam dirinya sendiri saat mencoba menari mengikuti lagu terbaru Karina cs bertajuk "Supernova".

Dalam video itu, Seo Hee tampak beberapa kali tertawa ketika hendak menari. Namun, wanita itu berhasil menarikan beberapa bagian inti dari koreografi "Supernova". Seo Hee cukup luwes dalam menari.

Video Seo Hee menari lagu "Supernova" ini menjadi perbincangan panas warganet. "Kukira dia masih memiliki impian ingin menjadi seorang idola[sic!]," tulis seorang warganet. "Kenapa dia mempersulitku dan tidak menyalakan lagu sambil menari[sic!]," tambah yang lain.


Han Seo Hee Joget Lagu \'Supernova\' aespa usai Dikritik Perkara Wonbin RIIZE

Source: Naver

"Saya masih tidak percaya bahwa ruang obrolan 'Han Seo Hee Lonely Room' benar-benar ada[sic!]," sahut warganet lainnya. "Gadis ini sepertinya sedang sakit. Kalau tidak, dia tidak akan menjadi bagian dari semua masalah ini[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, Seo Hee belum lama ini menuai kritikan karena dituduh memfitnah Wonbin RIIZE. Wanita itu membagikan gambar yang dia duga adalah Wonbin sedang menghadiri Hun-po, sebuah bar atau restoran tempat para pria suka menjemput gadis.

Seorang netizen awalnya bertanya pada Seo Hee, "Unnie, apakah kamu punya sesuatu tentang Wonbin?" Seo Hee dengan santai menjawab, "Wonbinie pergi ke hun-po? Dia bahkan tidak mendapatkan persetujuan dari noonanya."

Namun, akhirnya terungkap kalau pria yang diduga Seo Hee sebagai Won Bin itu bukanlah sang idol, melainkan wajahnya yang sedikit mirip. Menyadari itu, Seo Hee dengan cepat menghapus postingan tersebut dari Instagram Story dan memilih bungkam mengenai masalah tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait