Pamela Bowie Bocorkan Wajah Bule dan Nama Kece Sang Bayi yang Baru Lahir
Instagram/pammybowie
Selebriti

Pamela Bowie akhirnya resmi menjadi ibu usai melahirkan anak pertamanya. Pamela lantas membombardir banyak foto sang bayi seraya mengungkap nama yang diberikan.

WowKeren - Kabar bahagia tengah dirasakan Pamela Bowie usai resmi menjadi seorang ibu. Pamela telah melahirkan bayi pertamanya dengan sehat dan selamat pada Selasa (18/6). Kabar bahagia itu pertama kali disampaikan Pamela lewat Story Instagram.

Artis 30 tahun tersebut melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki. Pamela tak segan mengekspos jelas wajah tampan sang putra. Paras putra Pamela dinilai sudah tampan sejak kecil. Bahkan sekilas wajahnya terlihat memiliki darah bule.

Tak cuma mengekspos wajah sang bayi, Pamela juga mengungkap nama yang diberikannya dan sang suami, Armand Gunawan untuk putra mereka. Bayi pertama pasangan itu diberi nama Oliver Richard Gunawan.

Photo-Ibstagram

Bayi Pertama Pamela

Bayi mungil itu kini ramai dipanggil dengan sebutan baby O. Sederet rekan selebriti terlihat ikut senang dan memberi ucapan selamat untuk Pamela serta suami.


Suami Pamela, Armand Gunawan juga terlihat setia mendampingi sang istri di rumah sakit. Ia tampak kerap kali menggendong baby Oliver. Sedang, Pamela masih terpantau lemas dan beberapa kali terbaring di ranjang rumah sakit.

Olivier Richard Gunawan. 18/06/2024,” bunyi keterangan yang dibagikan Pamela.

Kabar kelahiran bayi Pamela cukup mengejutkan publik. Pasalnya, artis itu diperkirakan masih akan melahirkan dalam beberapa bulan lagi. Namun, Selasa (18/6) kemarin, Pamela telah mengumumkan kelahiran sang bayi.

Kerabat menyebut proses persalinan Pamela sempat berjalan dramatis. Sayangnya, belum diketahui cerita lengkap dari proses lahiran Pamela. Sekali lagi selamat untuk Pamela dan suami.

Hai Oliver si baby dragon!! Selamat buat mamak @pammybowie akhirnya setelah drama panjang seminggu ini lahir jugaa. Sehatsehat mami dan babyy. Habiskan susu mamakmu deek,” kata salah satu kerabat.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait