Kecantikan Beby Tsabina di Acara Siraman dan Pengajian Jelang Nikah Tuai Decak Kagum
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Beby Tsabina kabarnya akan menikah hari ini, Sabtu (22/6). Beby pun melangsungkan siraman, pengajian dan acara adat Aceh jelang dipersunting kekasihnya yang berprofesi sebagai anggota DPR.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari artis cantik Beby Tsabina yang kabarnya akan resmi menikah hari ini, Sabtu (22/6) dengan sang kekasih yang berprofesi sebagai anggota DPR, yakni Rizki Aulia Rahmah Natakusumah. Beby bahkan sudah melangsungkan serangkaian acara dan prosesi adat jelang pernikahan.

Beberapa acara yang sudah dilangsungkan oleh Beby adalah acara adat Aceh, yakni Peusijuek. Selain itu, Beby juga sudah mengikuti serangkaian acara siraman. Pengajian juga sudah digelar di kediaman Beby kemarin, Jumat (21/6).

Sederet sahabat juga telah menyiapkan kejutan bridal shower untuk artis 21 tahun tersebut. Beby lantas membombardir sejumlah momen dari serangkaian acaranya itu ke Story Instagram.

Photo-Instagram

Serangkaian Acara Beby Tsabina Jelang Acara Pernikahan


Seluruh momen yang dibagikan Beby sukses mencuri atensi banyak orang. Pasalnya, kecantikan Beby jelang acara pernikahannya menuai decak kagum. Anak kedua dari tiga bersaudara itu tampak manglingi dan aura calon pengantinnya begitu terpancar.

Serangkaian acara panjang yang digelar Beby dan keluarga itu selalu dominan dengan nuansa ungu dan biru muda. Tak heran pasalnya kedua warna itu diketahui menjadi favorit Beby.

Sederet rekan artis sontak beramai-ramai memberikan ucapan selamat untuk Beby. Mereka berharap Beby dan calon suami senantiasa diberikan kebahagiaan.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait rencana pernikahan Beby yang kabarnya akan digelar hari ini. Namun, acara pernikahan Beby dengan Rizki Aulia diperkirakan bakal digelar di Jakarta.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait