Jumlah Bridesmaid di Resepsi Beby Tsabina Curi Atensi dan Syifa Hadju Paling Disorot
Instagram/venemapictures
Selebriti

Pernikahan mewah Beby Tsabina dengan anggota DPR auto menyita perhatian masyarakat. Terutama karena banyaknya bridesmaid yang hadir di resepsi mewah sang artis.

WowKeren - Artis cantik Beby Tsabina telah resmi menikah dengan sang kekasih yang berprofesi sebagai anggota DPR, Rizki Aulia Rahmah Natakusumah. Keduanya melangsungkan akad kemarin, Minggu (23/6), dan menggelar resepsi mewah malam harinya di salah satu hotel ternama di Jakarta.

Sederet momen pernikahan Beby kini ramai menjadi perbincangan di media sosial. Termasuk, banyaknya bridesmaid yang mengiringi Beby di hari bahagianya. Dari unggahan produser film Indonesia, Manoj Punjabi, terlihat ada 9 bridesmaid yang hadir di resepsi Beby.

Seluruh bridesmaid Beby itu kompak mengenakan gaun berwarna abu-abu. Beberapa di antaranya berasal dari sahabat Beby, yang dulu tergabung dalam sinetron “Mermaid in Love”. Sebut saja, Rebecca Klopper dan Syifa Hadju.

Bahkan penampilan Syifa paling menyita perhatian publik. Apalagi, artis kelahiran 2000 itu baru saja mengubah gaya rambutnya pasca putus dari Rizky Nazar. Syifa dipuji sangat cantik dan pakaiannya dinilai paling sopan.

Photo-Instagram

Bridesmaid Beby Tsabina


Cipaaaaa yang paling paling pokoknya😍 @syifahadju,” seru fans. “Syifa sopan banget bajunya😍♥️,” kata fans yang lain. “Cipa yang paling bersinar 😍,” ujar netizen. “Diantara semua gaun, cuman cipa yg gaunnya elegan,” ungkap netizen yang lain. “Keknya cuma cipa aja yg kliatan rapi 🙏,” ujar warganet. “Cipaaaa cantik bgt😍,” imbuh lainnya.

Di sisi lain, penampilan Beby sebagai tuan rumah tak kalah menyita perhatian. Perempuan berdarah Aceh itu tampak mengenakan gaun mewah berukuran besar dengan warna putih layaknya putri kerajaan. Sementara, suami Beby tampak gagah dengan balutan tuksedo putih.

Pernikahan Beby ini dihadiri oleh sederet selebriti Tanah Air. Karena profesi suami Beby, tentu pernikahannya juga dihadiri sejumlah politikus besar.

Kini, Beby telah resmi mendapat julukan sebagai ibu anggota DPR. Diketahui, Beby dan Rizki hanya sebentar berpacaran. Rizki kemudian melamar Beby pada April lalu. Selang, beberapa bulan kemudian, pasangan ini akhirnya resmi menikah. Sekali lagi selamat untuk Beby!

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait