Suami Beby Tsabina Mendadak Trending di X usai Pernikahan Mewah Hadirkan Sahabat Lisa BLACKPINK
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Rizki Natakusumah, suami Beby Tsabina, jadi perbincangan di X usai menikah. Dihadiri Sorn, bestie Lisa BLACKPINK, kemewahan pernikahan Beby dan Rizki itu dibandingkan dengan kondisi Pandeglang yang beda drastis.

WowKeren - Suami Beby Tsabina, Rizki Natakusumah, mendadak jadi trending di X. Menggelar pernikahan mewah pada 23 Juni, momen spesial itu malah dibandingkan dengan kondisi di Pandeglang yang beda drastis.

"Wow, nikahan yg fantastis yaaa untuk sekelas anak bupati pandeglang. Padahal kotanyaa …….. 🙏🏻," ujar netter. "Brarti lakiknya masih satu Dinasti ma ratu atut ya," tutur netter. "Nikah modal duit sendiri ???" tanya netter. "Sementara di daerah pandegelang YTTA wkwkwk," seru netter. "Kok bisa ya keluarga pejabat bermewah-mewahan, padahal pandeglang semiskin dan seberantakan itu," tutur netter.

Twitter

Pernikahan Mewah Beby dan Rizki Dibandingkan dengan Kondisi Pandeglang

Sebagai informasi, Rizki merupakan putra dari Bupati Pandeglang, Irna Narulita. Tak cuma sang ibu, ayah dari Rizki juga pernah menjabat sebagai Bupati Kabupaten Pandeglang petahana sejak 2000 hingga 2009 dan pernah menjabat sebagai Wakil Ketua MPR-RI. Berasal dari kalangan keluarga berada, Rizki juga sukses menjabat sebagai anggota DPR dengan harta kekayaan mencapai miliaran rupiah lebih.


Sebelumnya, Rizki mempersunting Beby dengan konsep pernikahan adat Aceh. Di momen spesial itu, Rizki mempersembahkan seperangkat alat salat dan logam mulia sebesar 121 mayam atau 400 gram.

Instagram

Momen Beby Bersama Sorn di Pernikahan

Yang mengejutkan, terkuak jika Beby juga menjadikan sahabat Lisa BLACKPINK, Sorn, sebagai salah satu bridesmaid. Sorn pun sempat mengucap selamat atas pernikahan Beby dan Rizky.

"Congratulations again to @bebytsabina & @riznatakusumah 🫶🏼 Beby, you are the most beautiful bride I’ve ever seen 🥹 Thank you again for inviting me to join your special day with your beautiful family and wonderful friends! Selamat atas pernikahannya dan selamat menempuh hidup baru," kata Sorn.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait