Beby Tsabina Resmi Menikahi Kekasih Tampan Anggota DPR RI dengan Mahar Fantastis
Instagram /bebytsabina
Selebriti

Beby Tsabina akhirnya resmi menikah dengan anggota DPR RI Rizki Aulia Rahmah Natakusumah pada Minggu (23/6). Video detik-detik pernikahan Beby dan Rizki pun disiarkan secara live.

WowKeren - Beby Tsabina akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya, Rizki Aulia Rahmah Natakusumah, pada Minggu (23/6). Acara pernikahan Beby digelar dengan khidmat dan penuh haru. Selain keluarga, beberapa kerabat dan sahabat dekat turut hadir menyaksikan pernikahan tersebut.

Dalam video yang disiarkan live lewat channel YouTube Beby Tsabina TV, Rizki tampak memasuki ruang pernikahan ditemani ayah, ibu, dan keluarga besarnya. Visual Rizki terlihat begitu gagah dan tampan dengan busana adat Aceh yang dikenakannya.

Di sela acara, politikus Zulkifli Hasan rupanya ikut hadir memberikan sambutan. Agus Harimurti Yudhoyono juga turut menjadi saksi pernikahan Beby dan Rizki.

Acara selanjutnya, Rizki mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu dan para saksi. Meski dengan wajah tegang, Rizki akhirnya berhasil mengucap ijab kabul dengan penuh keyakinan.

Rizki resmi menikah Beby dengan mahar bernilai fantastis. Ia memberikan mas kawin berupa logam mulia 400 gram dan seperangkat alat salat.


Usai Rizki mengucapkan ijab kabul, Beby langsung menemui sang suami. Ia tampak anggun dan cantik dengan busana adat yang dikenakannya. Penampilan Beby tampak serasi dengan Rizki.

Ucapan selamat hingga kini masih terus membanjiri kolom komentar. Banyak netizen yang turut berbahagia dan mendoakan agar pernikahan Beby dan Rizki bisa langgeng hingga akhir hayat.

"Nikahannya vibenya old money bgt tau [sic!]," komentar salah satu netizen. "Happy wedding ka beby❤❤❤ [sic!]," sahut netizen lain. "Semoga langgeng sampai maut memisahkan, happy for you kak beb [sic!]," tambah netizen lainnya lagi.

Sementara itu, jalinan asmara Beby dan Rizki memang sudah terjalin cukup lama. Gadis kelahiran 27 Oktober 2002 ini bahkan sempat mengunjungi kantor DPR tempat Rizki bekerja. Bak pasangan dilanda mabuk asmara, Beby dan Rizki pun tak segan mengumbar kemesraan mereka di hadapan publik.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait