Kia Poetri Ungkap Riwayat Sakit Mengejutkan yang Diderita Virgoun usai Tertangkap Narkoba
Instagram/kia.poetri/virgoun_
Selebriti

Kia Poetri mengungkap fakta mengejutkan terkait riwayat penyakit Virgoun pasca eks suami Inara Rusli itu ditangkap karena kasus narkoba dan dinyatakan positif sabu.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Virgoun vokalis band Last Child terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Sahabat dekat Virgoun sekaligus artis yang pernah dituding memiliki hubungan spesial dengan sang musisi, yakni Kia Poetri ikut memberikan tanggapan.

Kia mengaku masih tak percaya akan masalah yang menimpa sahabat baiknya, Virgoun. Ia tak memungkiri bahwa dirinya benar-benar syok dan kaget ketika mendengar kabar ini.

Menurut sepengetahuan Kia, Virgoun hanya disibukkan dengan urusan pekerjaan dan hobi saja. “Setahu aku dia sibuk kerja, motoran itu doang sih, kita juga ketemu kalau lagi kumpul sama anak-anak motor,” ungkap Kia Poetri.

Bahkan, Virgoun lah yang biasanya justru selalu mengingatkan teman-temannya untuk menjauhi hal-hal negatif. “Makanya aku nggak percaya banget kalau Virgoun terjerumus ke hal semacam itu, karena selama ini dia malah yang selalu ngingetin aku kalau lagi rapuh tapi kok bisa terjadi ini,” lanjut Kia.


Tak cuma itu, Kia juga mengungkap fakta yang tak kalah mengejutkan. Diungkap Kia, Virgoun memiliki riwayat sakit ginjal. Karena itu, Kia sempat tak mempercayai apabila eks suami Inara Rusli ini mengonsumsi narkoba.

Kia menduga bapak tiga anak itu mungkin saja sudah sangat frustasi sampai menjadikan narkoba sebagai pelarian. “Aku juga tahu dia pernah sakit ginjal dan nggak mungkin aneh-aneh, dan kalau bener (mengonsumsi narkoba) berarti frustasi dia edan banget,” beber Kia.

Kia lantas berbagi tentang isi chat terakhirnya dengan Virgoun sebelum kejadian penangkapan. Terakhir kali mereka berbicara, Kia merasa ada firasat buruk. Benar saja, tak lama setelah itu, Kia mendengar berita penangkapan Virgoun.

”Terakhir aku bilang sama dia ‘bang apa kabar? Gue ada feeling nggak enak, kalau butuh apa-apa kabarin gue ya’. Terus dia bales ‘iya yah, udah lama nggak ketemu,” papar Kia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait