Firasat Ustaz Derry Sulaiman soal Gelagat Janggal Virgoun Sebelum Ditangkap Terkuak
Instagram/derrysulaiman/virgoun_
Selebriti

Ustaz Derry Sulaiman ikut menyoroti kasus narkoba Virgoun. Ustaz Derry tak memungkiri sempat curiga dengan sikap Virgoun hingga membuatnya punya firasat tak enak sebelum sang penyanyi ditangkap polisi.

WowKeren - Ustaz Derry Sulaiman dikenal akrab dan menjadi guru spiritual dari Virgoun. Ia pun mengungkap firasat terkait gelagat janggal Virgoun sebelum sang penyanyi ditangkap atas kasus narkoba.

Ia mengaku curiga dengan sejumlah perubahan pada diri Virgoun yang justru mengisyaratkan tanda-tanda layaknya pemakai narkoba. Yang paling membuatnya heran adalah karena berat badan Virgoun yang turun drastis.

"Ya, kaget juga. Cuma kan kita dari dunia yang sama, entertainment. Maksudnya orang-orang yang terindikasi terkena narkoba itu kan, terlihat dari gestur tubuhnya, wajahnya. Jadi aku waktu lihat Virgoun di televisi, di panggung, semua, sempat kepikiran jangan-jangan apa dia pakai lagi ya," ungkap Ustaz Derry. "Kan lagi tambah langsing, tambah kurus kan. Wah, tambah ganteng lagi. Kalau dietnya dengan olahraga bagus gitu, kalau dietnya pakai itu kan hancur badan kita. Antara kaget dan nggak heran begitu."

Ustaz Derry pun menyayangkan keputusan Virgoun karena memakai barang haram itu. Menurutnya, Virgoun seharusnya mencari solusi dengan beribadah alih-alih memakai narkoba.


"Nggak, itu (namanya) ujian dan kita harus lewati, semua orang punya ujian dan masalah. Punya masalah dalam hidup dan harus dilewati dan solusinya kembali kepada Allah, nggak ada cara lain. Ya, ketika orang nggak kuat dan dia mencoba-coba mencari kebahagiaan dengan cara lain nggak ada masalah," tuturnya.

Ustaz Derry juga menganggap Virgoun sudah jarang ikut kajian keagamaan. Padahal, Virgoun dulunya terbilang rutin mengikuti kajian dan bertemu Ustaz Derry.

"Jadi aku aku melihat Virgoun orang yang cerdas, dia kritis tentang agama. Katanya kan gitu, berteman dengan itu dapat wanginya, berteman pembesi, dapat asapnya jadi tergantung siapa temannya. Kalau kalian pengen tahu siapa temannya, lihat siapa temannya, pasti dia mirip dengan temannya," jelas Ustaz Derry. "Sejak Virgoun bercerai dengan Inara Rusli, jarang bergaul dengan ustaz-ustaz. Jarang, dulu kan sering datang ke kajian musyawarah sering kadang-kadang silaturahmi ke rumah aku dan kadang datang ke rumah Virgoun, ketemu di mal bagus. Adalah, kadang-kadang postingan, kadang ada nasihat-nasihat dia, dan sebagainya."

Adapun, kasus narkoba ini diharapkan menjadi titik balik bagi Virgoun untuk kembali ke jalan yang benar dan memperbaiki diri. Ustaz Derry berharap hal ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu waspada terhadap masalah pribadi dan pentingnya mencari solusi yang tepat dan bijak.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait