Inara Rusli Singgung Ujian usai Status Hubungan Virgoun dan Cewek Blonde Cantik Dibongkar Polisi
Instagram/mommy_starla/mylastchild
Selebriti

Inara Rusli mengingatkan soal ujian Allah untuk pihak yang suka menghakimi. Sementara itu, polisi saat ini telah mengungkap tentang status hubungan Virgoun dan cewek blonde cantik yang ditangkap bersamanya.

WowKeren - Inara Rusli hingga kini memilih tak ikut campur dalam masalah Virgoun. Alih-alih menyindir eks suaminya itu, Inara justru mengingatkan soal ujian dari Allah.

"Cuma mau bilang buat yang pernah dan masih menghakimi dosa dan perbuatan orang lain. Mudah-mudahan Allah gak menguji kamu dengan ujian, dosa dan perbuatan serupa sebab itu salah satu janji Allah. Bahwa kita tidak akan diwafatkan sebelum diuji dengan dosa atau ujian yang sama yang pernah kita sepelekan," demikian unggahan Inara.

Instagram

Pesan Bijak Inara Rusli

Sementara itu, Virgoun baru saja dihadirkan dalam sesi jumpa pers bersama dua tahanan lainnya. Bersamaan dengan itu, polisi menguak soal status Virgoun dengan PA, cewek blonde cantik, yang ditangkap akibat memakai sabu. Rupanya, Virgoun dan PA merupakan teman baik.


"Teman dekat karena berada dalam satu kos-kosan. Bisa saja teman kerja," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, Selasa (25/6/2024). Polisi juga membeberkan soal alasan Virgoun dan PA memakai sabu.

"Motif berbeda-beda, VTP mengonsumsi narkoba untuk menurunkan berat badan," kata Kombes Pol M Syahduddi. "PA untuk menjaga stamina saat bekerja."

Dalam sesi jumpa pers itu, Virgoun juga mengungkap penyesalannya. Ia meminta maaf pada semua pihak dan juga ketiga anaknya.

"Siang ini saya pribadi menyampaikan atas tindakan saya dalam penyalahgunaan narkoba, saya memohon maaf pada semua pihak, masyarakat Indonesia, keluarga saya, ketiga anak saya, orang- di label, teman-teman saya di band," kata Virgoun di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (25/6). "Mudah-mudahan insyaallah ini menjadi yang pertama dan terakhir, mudah-mudahan insyaallah ke depannya saya lebih dewasa, lebih baik lagi. Terima kasih pada segenap tim penyidik yang sudah berbaik hati dalam memproses saya menjalani kasus hukum yang berjalan dan juga terima kasih atas perhatian teman teman wartawan semua. Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar besarnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait