Lolly Bersikap Tak Terduga bak Ogah Pisah meski Vadel Badjideh Sudah Umumkan Putus
Instagram/lauradumpie
Selebriti

Lolly Putri Nikita Mirzani menunjukkan sikap mengejutkan usai Vadel Badjideh sang kekasih mengumumkan keduanya telah resmi berpisah. Lolly bak menolak putus dari Vadel.

WowKeren - Lolly alias Laura Meizani putri sulung Nikita Mirzani kabarnya sudah berpisah dari sang kekasih, Vadel Badjideh. Kabar putus ini mencuat pasca Vadel sendiri lah yang mengumumkan perpisahannya dengan Lolly.

Dancer asal Kupang itu menyebut hubungannya dengan Lolly telah berakhir. Ia juga meminta agar keluarganya tak lagi dilibatkan dalam masalah Lolly. Namun, Lolly sendiri justru bersikap tak terduga.

Alih-alih membenarkan kabar putus yang disampaikan Vadel, Lolly justru berlagak layaknya tak ada masalah di antara mereka. Lolly sama sekali tak membahas atau menyinggung kabar putusnya dengan Vadel.

Lolly malah memperlihatkan foto tengah memakai cincin pemberian Vadel. Gadis 17 tahun itu tak segan mengatakan bahwa cincin itu merupakan cincin promise pemberian sang kekasih.

Promise Ring dari Vadel,” tulis Lolly lewat Story Instagram pribadinya.


Photo-Instagram

Lolly Pakai Cincin Promise dari Vadel Bajideh

Cincin tersebut diperlihatkan Lolly seraya memamerkan selfie cantik. Lolly meletakkan tangannya, yang mana melingkar cincin pemberian Vadel ke wajahnya.

Sikap Lolly itu layaknya menolak pisah meski Vadel sudah mengumumkan keduanya putus. Terkait sikap Lolly ini, Vadel belum memberikan tanggapan.

Gua udah putus sama lolly dan jangan sangkut pautkan lagi gua sama dia. Keluarga gua juga udah gak ada hubungan makasih semua @laurameizanimawardi,” kata Vadel lewat Story Instagram-nya beberapa hari yang lalu.

Lolly diketahui telah kembali ke Indonesia sejak beberapa bulan lalu. Sayang, Nikita Mirzani menolak kepulangan Lolly ke rumah mereka. Nikmir mengusir, bahkan mengaku sudah mencoret nama Lolly dari kartu keluarga.

Kini, Lolly kabarnya tinggal sendiri di sebuah apartemen. Publik banyak yang bersimpati atas kondisi Lolly yang sejauh ini diduga masih berseteru dengan sang ibu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait