Hyerim eks Wonder Girls Umumkan Hamil Lagi Sambil Pamer Keuwuan Putra Sulung
Instagram/wg_lim
Selebriti

Hyerim eks Wonder Girls, membawa kabar gembira bagi para penggemarnya dengan pengumuman bahwa ia dan suaminya, atlet Tae Kwon Do Shin Min Chul, sedang menantikan kelahiran anak kedua mereka.

WowKeren - Hyerim eks Wonder Girls membuat penggemarnya tersentuh dengan sebuah pengumuman mengharukan di Instagram-nya. Dalam sebuah video menyentuh yang dibagikan di profilnya, idol K-Pop ini mengungkapkan bahwa ia dan suaminya, atlet Tae Kwon Do Shin Min Chul, sedang menantikan kelahiran anak kedua mereka.

Pada Selasa (25/6/2024), Hyerim membuat pengumuman itu dengan suami dan putra sulungnya di sisinya sambil pamer foto USG. Video itu menangkap momen keluarga natural dan menunjukkan kegembiraan dan harapan Hyerim untuk penambahan anggota keluarga baru mereka.

Dalam video tersebut, Hyerim dengan penuh kasih mengungkapkan bahwa bayi yang akan lahir sudah memiliki julukan, "Thank Kong," yang terinspirasi oleh sang abang yang secara lucu mengganti "Thank you" dengan "Thank Kong".

Bersamaan dengan video itu, ada sebuah pesan manis yang ditujukan kepada para penggemarnya, Hyerim menyatakan kegembiraannya tentang kehamilan ini, mengundang spekulasi tentang jenis kelamin bayi tersebut.


Hyerim eks Wonder Girls Umumkan Hamil Lagi Sambil Pamer Keuwuan Putra Sulung

SourceL X

"Surprise! Kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa kami sedang mengharapkan bayi nomor dua! Julukan bayi kami adalah 'Thank Kong' (terinspirasi oleh Siwoo yang mengatakan "thank kong" sebagai pengganti "thank you" lol) Kami tidak sabar untuk bertemu denganmu, bayi!! Bisakah kalian menebak jenis kelaminnya? (Cek saluran YouTube-ku 'Lim's Diary' untuk lebih banyak berita!)"

Para penggemar dan pendukung membanjiri Instagram Hyerim dengan pesan-pesan ucapan selamat dan ungkapan dukungan setelah pengumuman tersebut, menunjukkan kegembiraan mereka atas keluarga Hyerim yang kian bertambah. Keuwuan putra sulung Hyerim pun turut membuat banyak orang gemas.

"Selamat, ini adalah kabar yang luar biasa. Aku berharap kamu dan anak dalam kandungan selalu sehat. Kami menunggu kedatanganmu, Thank Kong," kata salah satu netizen. "Selamat Lim, tetap sehat. Suatu hari aku ingin melihat reuni WG haha," sahut netizen lain. "Wow~ Selamat! Sebagai seseorang yang menunggu Si-woo dengan sepenuh hati, aku sangat senang dan terharu!," imbuh yang lain.

Hyerim, yang memulai debutnya dengan grup K-Pop ikonik Wonder Girls pada tahun 2010, terus menarik perhatian publik dengan perjalanannya menuju pernikahan dan kini menjadi seorang ibu. Pernikahannya dengan Shin Min Chul pada tahun 2020 mengejutkan banyak penggemar, namun menjadi lembaran baru kebahagiaan dan kepuasan bagi idol yang dicintai ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait