Wajah Sarwendah Kembali Disebut Mirip Inul Daratista usai Spill Biaya Oplas Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/sarwendah29/inul.d
Selebriti

Sarwendah kembali disebut mirip Inul Daratista saat pamer kondisi wajah setelah beberapa hari pemulihan pasca oplas. Di sisi lain, Wendah sempat bocorkan biaya operasi di Korea Selatan yang nilainya cukup besar.

WowKeren - Sarwendah tetap percaya diri meski penampilannya pasca operasi plastik jadi gunjingan. Ia pun sempat kembali pamer gaya kece ala gadis muda di sela-sela jalan-jalan di Korea Selatan.

"Habis check-up dan boleh kesalon, Hari ke-7 udah bisa pose keceee🥰🥰🥰 #SW #Sarwendah #DuniaBunSar," kata istri Ruben Onsu ini. Tak sendiri, Wendah ditemani sang adik, Wendy, yang juga sempat menjalani operasi plastik.

Tak lama, foto Wendah yang pose kece ini malah menuai sindiran netter. Banyak yang masih kecewa dan menyebut Wendah mirip Inul Daratista. Netter juga lebih suka dengan wajah Wendah yang dulu alami tanpa oplas.


"Suka wajah nya yg dulu ya..apa lg waktu onyo br masuk the onsu wajah bunda sarwendah genes ke ibuan😍," tutur netter. "Malah kayak Inul," tutur netter. "Wahhh semua sepaham .. aku pertama lihat juga kirain inul," kata yang lainnya. "Kirain mba inul,eh ternyata sarwendah," seru netter.

Sementara itu, Wendah sempat ngobrol dengan pihak dokter di rumah sakit tempatnya menjalani operasi wajah. Ia pun membocorkan soal biaya operasi yang jumlahnya cukup besar.

"Aku operasi di Girin Hospital karena aku tahu di Girin ini sudah mendapatkan sertifikasi dari pemerintah Korea selama 7 tahun berturut-turut. Jadi berapa biaya kalau mulai operasi plastik di Girin Hospital?" kata Wendah kala ngobrol dengan pihak dokter. "Kalau operasi susah sih, tergantung orang butuhnya apa. Mungkin mulai dari Rp30 juta untuk operasi yang lebih kecil. Untuk operasi lebih besar Rp300 juta," kata penerjemah dari perwakilan Girin Hospital.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait