Penyebab Fuji An Banjir Kritik usai Sepanggung Bareng (G)I-DLE
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An mendadak mendapat komentar kurang sedap usai di undang acara dan sepanggung dengan grup Idol Korea Selatan G)I-DLE kemarin, Minggu (9/6). Lantas, apa penyebabnya?

WowKeren - Nama Fuji An kembali mendapat sorotan hangat usai berkesempatan sepanggung dengan idol grup asal Korea Selatan (G)I-DLE. Fuji An bertemu dengan (G)I-DLE usai menjadi bintang tamu di event yang sama, Minggu (9/6).

Fuji kemudian membagikan potretnya bersama G(I)-DLE ke Story Instagram pribadinya. Beberapa pengunjung yang datang ke acara itu juga merekam sejumlah momen Fuji bersama idol grup tersebut.

Photo-Instagram

Fuji di atas Panggung bersama G(I)-DLE

Namun, kemunculan Fuji bersama G(I)-DLE ternyata sempat mendapat komentar kurang sedap. Hal itu lantaran beredar rekaman ketika Fuji melakukan dance cover salah satu lagu milik G(I)-DLE yang bertajuk β€œQueencard”.


Fuji sepertinya diminta pihak panitia untuk melakukan cover dance tersebut. Ia menari penuh energik bersama selebgram dan penari latar yang lain. Rekaman Fuji menari itu lantas viral di Twitter.

Photo-Twitter (X)

Video Fuji Cover Dance

Aksi panggung Fuji ramai mendapat komentar. Meski sudah menari dengan semangat, beberapa netizen menyoroti Fuji yang tampak kebingungan kala menari lagu tersebut.

Fuji dinilai kurang hafal dan dicurigai tidak berlatih sebelum melakukan cover dance tersebut. Terkait kritik yang diterima itu, Fuji An belum angkat bicara.

”Itu fuji gaada latihan apa gimana πŸ₯² si clarissa udah nyenengin padahal dia ngebawa suasana eh fuji nya ngeredupin. gamungkin ga si gaada briefing apa gmn gt 😭,” nilai netter. β€œMinimal hapal 😭 ini ngapain sih? apa sebelum tampil gk latihan dulu?” tanya netizen. β€œMenurutku tuh serah deh mau ngundang siapa tp yg bikin kesel kaya udah dibayar tapi ga totalitas ngerjain kerjaannya, itu kan part of job dia ya.. jgn kaya mau duitnya doang, itu clarissa masih oke bgt dancenya atau indra herlambang yg selalu totalitas klo diundang acara kpop,” komentar warganet. β€œGitu kameramen gk usah nyorot muluk dah kan kasian, nyorotnya ke kk clarissa aja, hapal tuh dan positive vibes banget, dasar nih,” imbuh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait