MAIN DI BIOSKOP

Aura Kasih, Miller Khan, Cornelio Sunny

Horor

Aya (25th) seorang wartawati muda yang ambisius dan idealis. Saat ini dalam proses observasi untuk menulis sebuah artikel. Tentang kasus pembunuhan yang terjadi baru-baru ini. Mayat korban ditemukan di hutan mimpi. Namun pembunuhan ini kiranya bukan sekedar pembunuhan biasa. Ada kabut misteri didalamnya. Yang menyeretnya masuk semakin menjauh dalam kengerian. Semakin Aya mencari tahu, semakin pula rasa ambisiusnya menenggelamkannya.

Elvira Devinamira, Mathias Muchus, David John Schaap

Komedi

'Suaranya sexy sekali. Mulut wanita itu hebat sekali, bibirnya merah dan basah. Setiap kali mendengar bunyi sabun menggosok kulit aku tidak bisa tidak membayangkan tubuh yang begitu penuh dan berisi. Seandainya tubuh itu ku peluk dan kubanting ke tempat tidur. Seandainya..'.

Belum habis kalimat suami itu, ketika istrinya berteriak keras sekali, sehingga terdengar sepanjang gang. 'Tolongngngngng! Suami saya berkhayal lagi! Tolongngngngng!' Rupa-rupanya tanpa suara nyanyian dan bunyi byar-byur-byar-byur orang mandi, bisa dipastikan kebahagiaan rumah tangga warga sepanjang gang itu akan terganggu.

Donald Glover, Beyonce Knowles, James Earl Jones

Petualangan, Komedi

Setelah ayahnya terbunuh, Simba, singa muda pewaris tahta melarikan diri dari kerajaannya hanya untuk mempelajari arti sebenarnya dari tanggung jawab dan keberanian.

Kaya Scodelario, Barry Pepper, Ross Anderson

Horor, Thriller

Seorang wanita yang sedang berusaha menyelamatkan ayahnya selama badai Kategori 5 terperangkap dalam rumah yang dilanda banjir dan harus berjuang melawan buaya.

Ni Kadek Thaly Titi Kasih, Ida Bagus Putu Radithya Mahijasena, Ayu Laksmi

Drama

Suatu hari di kamar rumah sakit, Tantri (10 tahun) menyadari ia hanya memiliki sedikit sisa waktu untuk dihabiskan bersama saudara kembarnya, Tantra. Otak Tantra melemah dan ia mulai kehilangan indranya satu per satu. Tantra menghabiskan waktu berbaring di kamar rumah sakit sementara Tantri harus menerima kenyataan bahwa ia harus menjalani kehidupan sendiri. Situasi ini menimbulkan sesuatu di pikiran Tantri.

Tantri kerap terbangun di tengah malam dari mimpi dan melihat Tantra. Malam hari menjadi tempat bermain mereka. Di bawah bulan purnama Tantri menari, menari mengenai rumahnya, tentang perasaannya. Seperti bulan yang redup dan digantikan oleh matahari, begitu pula Tantra dan Tatri - saudara kembar yang mengalami perjalanan magis dan relasi emosional melalui ekspresi tubuh; antara kenyataan dan imajinasi, kehilangan dan harapan.

Hrithik Roshan, Mrunal Thakur, Pankaj Tripathi

Drama, Biografi

Berdasarkan kehidupan seorang ahli matematika asal kota Patna bernama Anand Kumar. Beliau menyelenggarakan "Super 30", sebuah program terkenal untuk para calon mahasiswa IIT di Patna. Sang ahli matematika yang brilian ini membantu 30 siswa kurang mampu yang tetatpi pintar dan berbakat untuk persiapan ujian masuk ke Indian Institute of Technology (IIT).

Loading...