Rumah Jang Dong Gun Dimasuki Maling
Selebriti

Untunglah rumah kosong saat dimasuki maling dan saat ini polisi masih melakukan investigasi di lokasi.

WowKeren - Di tengah kebahagiaan menyambut kelahiran anak kedua, Jang Dong Gun mengalami kejadian tak menyenangkan. Kediamannya ternyata baru saja dimasuki oleh orang tak dikenal yang diduga kuat perampok.

"Ada kejadian pembobolan rumah Jang Dong Gun dan Ko So Young di daerah Gapyeong, Gyeonggi-do," ucap perwakilan Kepolisian Gapyeong pada Star News pada 4 Maret. "Perusahaan sekuriti telah mengirim laporan ke 112 sehingga polisi bergerak ke lokasi."

Vila tersebut dibeli pada 2009 lalu untuk orangtua So Young. Untunglah tidak ada yang berada di dalam rumah saat perampok tersebut menerobos masuk. Polisi juga sedang melakukan penyelidikan di sana.


"Tidak ada orang di sana saat itu, tapi ada seseorang yang menerobos masuk untuk merampok," lanjutnya. "Saat ini petugas sedang menyelidiki di lokasi kejadian."

SM C&C juga memberikan keterangan bahwa kejadian tersebut sudah ditangani dengan baik oleh polisi dan tidak ditemukan adanya kerusakan besar. Saat ini pihak agensi sedang mengkonfirmasi laporan terakhir mengenai kejadian itu.

"Jang Dong Gun dan manajernya langsung pergi ke sana setelah mendapat telepon," ungkap jubir. "Investigasi membutuhkan detil lebih lanjut namun saat ini yang bisa kami katakan hanya tidak ada kerusakan serius."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait