Jang Dong Gun Khawatir Saat Lee Joon Gi Gantikan Song Joong Ki di 'Arthdal Chronicles 2'
Official tvN/NAVER Post/HighZium Studi
TV

Dalam 'Arthdal Chronicles 2', Lee Joon Gi akan menggantikan peran Song Joong Ki sebagai Eun Seom. Sedangkan Shin Se Kyung menggantikan Kim Ji Won sebagai Tan Ya.

WowKeren - "Arthdal Chronicles 2" yang bertajuk "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun" siap tayang perdana di tvN pada Sabtu (9/9) besok. Di season 2 ini, Lee Joon Gi akan menggantikan peran Song Joong Ki sebagai Eun Seom. Sedangkan Shin Se Kyung menggantikan Kim Ji Won sebagai Tan Ya.

Jang Dong Gun yang kembali berperan sebagai Ta Gon rupanya sempat khawatir melihat perubahan aktor utama. Meski demikian, akting apik Joon Gi membuat kekhawatirannya sirna.

"Aku tentu saja prihatin dengan perubahan aktor utama. Namun kekhawatiran itu sirna saat aku melihat screen test Joon Gi. Bahkan aku mulai berpikir bahwa hampir semuanya telah berubah kecuali aku dan Ratu yang diperankan oleh Kim Ok Bin," beber Dong Gun.

"Ini hanya meningkatkan kegembiraan dan keingintahuanku tentang sinergi baru yang akan dibawa oleh para pemain. Aku sangat terkejut melihat bagaimana Joon Gi dan Se Kyung berhasil membuat karakter mereka terasa mulus (dari penggambaran sebelumnya)," tambahnya.


Jang Dong Gun Khawatir Saat Lee Joon Gi Gantikan Song Joong Ki di \'Arthdal Chronicles 2\'

Source: tvN

Lebih lanjut, Dong Gun mengungkapkan bagaimana rasanya syuting bersama Joon Gi. Menurutnya, Joon Gi membawa banyak energi ke lokasi syuting.

"Joon Gi membawa banyak energi ke lokasi syuting, dan tidak hanya sekali atau dua kali saya mendapati diri saya terangkat oleh antusiasmenya yang menular. Dia secara konsisten baik kepada semua orang—aktor dan kru," terang Dong Gun.

Sedangkan soal Se Kyung, Dong Gun berkomentar, "Menonton Shin Se Kyung berlatih dengan lawan mainnya bahkan di luar kamera telah membuatku menyadari pentingnya menjadi orang baik. Saya telah belajar banyak."

Sementara itu, "Arthdal Chronicles 2" menjanjikan narasi epik yang terjadi delapan tahun setelah perebutan kekuasaan yang terjadi di season 1. Jangan lewatkan keseruannya dalam episode perdana yang tayang besok ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait