Bakal Perang di 'Arthdal Chronicles 2', Kekuatan Jang Dong Gun dan Lee Joon Gi Dibandingkan
Instagram/actor_jg
TV

Menjelang penayangan 'Arthdal Chronicles: The Sword of Aramoon' pada 9 September mendatang, tim produksi merilis komparasi kekuatan Ta Gon (Jang Dong Dun) dan Eun Seom (Lee Joon Gi).

WowKeren - Antisipasi drama "Arthdal Chronicles 2" atau "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramoon" semakin tinggi. Menjelang penayangan pada 9 September mendatang, tim produksi merilis komparasi kekuatan Ta Gon (Jang Dong Gun) dan Eun Seom (Lee Joon Gi).

Ta Gon sang Raja Arthdal memiliki kemampuan sempurna yang mencuri perhatian. Selama unit elit Daekan mengikuti perintah Ta Gon, maka kekuatan tempur dan militer Arthdal tidak dapat dikalahkan dengan mudah oleh siapa pun.

Ta Gon telah berpartisipasi dalam banyak perang sejak kecil. Ia telah bekontribusi aktif dalam memimpin federasi menuju kemenangan, dan memiliki kekuatan dalam akal dan taktik.

Meski dalam krisis, Ta Gon bisa mengatasi masalah dan mendatangkan berkah. Kini, kekuatan waktu, pengalaman, keterampilan, dan kepemimpinan Ta Gon telah bertambah dan terakumulasi. Diakui bahwa alasan Arthdal kuat adalah karena keberadaan Ta Gon.

Bakal Perang, Kekuatan Jang Dong Gun dan Lee Joon Gi di \'Arthdal Chronicles 2\' Dibandingkan

Source: tvN


Sementara itu, kemampuan Eun Seom sang pemimpin Aliansi Ago juga luar biasa. Ia telah mengasah pedangnya selama 8 tahun dan muncul sebagai kekuatan baru di benua Arth.

Dia membuktikan kepemimpinannya yang luar biasa dengan menyatukan 30 klan dan menyatukan Aliansi Ago selama 8 tahun. Fakta bahwa ia memiliki kekuatan bertarung yang sebanding dengan Arthdal juga menunjukkan semangat juangnya yang kuat. Dengan begitu, kekuatan Eun Seom pun kian bertambah.

Situasi tersebut menambah rasa penasaran akan hasil perang besar antara Kerajaan Arthdal pimpinan Ta Gon dan Aliansi Ago pimpinan Eun Seom. Hasil perang tersebut sulit diprediksi hanya dengan melihat kemampuan para pemimpinnya saja.

Sebagai informasi, "Arthdal Chronicles" merupakan drama fantasi epik tentang tanah kuno Arth. "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun" berlatar sekitar satu dekade setelah season pertama.

Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung bergabung sebagai versi dewasa Song Joong Ki dan Kim Ji Won. Di season 2 ini, penonton menantikan potensi reuni antara Eun Seom dan Tan Ya (Se Kyung).

Tim produksi juga membocorkan bahwa Eun Seom dan Tan Ya memiliki tujuan yang berbeda di "Arthdal Chronicles 2". Eun Seom harus meraih kemenangan dalam perang besar, sedangkan Tan Ya ingin menghentikan pembantaian yang berpotensi menimbulkan bencana.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait