Kontroversi Pribadi Jang Dong Gun Ditakutkan Beri Dampak Negatif ke 'Arthdal Chronicles 2'
Official tvN
TV

Menjelang perilisannya pada 9 September mendatang, media Korea mengulas kans kesuksesan 'Arthdal Chronicles 2' dan menyoroti kontroversi aktor Jang Dong Gun.

WowKeren - Perilisan "Arthdal Chronicles 2" yang bertajuk "Arthdal Chronicles: Sword of Aramun" tinggal menghitung hari. Dalam season 2 ini, Jang Dong Gun kembali muncul memerankan Ta Gon sang Raja Arthdal.

Menjelang perilisannya pada 9 September mendatang, media Korea mengulas kans kesuksesan "Arthdal Chronicles 2". Media Ten Asia membahas kontroversi pribadi Dong Gun yang dikhawatirkan memberi dampat negatif pada drama tersebut.

Memasuki 2023, Dong Gun telah genap 31 tahun berkarier sebagai aktor. Namun bulan lalu, keluarga Dong Gun sempat menimbulkan kontroversi. Istri Dong Gun, Ko So Young, membagikan foto-foto liburan keluarga mereka ke Jepang pada 15 Agustus.

Namun netizen Korea mengkritik So Young karena mengunggah foto-fotonya di Jepang bertepatan dengan Hari Pembebasan Nasional Korea. Momen ini memperingati hari ketika Korea dibebaskan dari 35 tahun pemerintahan kolonial Jepang.

So Young pun langsung menghapus foto-foto liburan tersebut setelah menerima kritik. Ia juga sudah menyampaikan permintaan maaf atas kontroversi tersebut.


Kontroversi Pribadi Jang Dong Gun Ditakutkan Beri Dampak Negatif ke \'Arthdal Chronicles 2\'

Source: Naver

"Belum jelas apakah kontroversi ini akan memperngaruhi tak hanya pribadi namun juga film Jang Dong Gun. Namun ini merupakan ketidaknyamanan besar bagi tim produksi dan pemeran lainnya karena masalah tersebut muncul sebelum sebuah karya penting dirilis," tulis Ten Asia.

Selain kontroversi Dong Gun, perubahan pemain utama "Arthdal Chronicles 2" juga disorot. Lee Joon Gi diketahui menggantikan peran Song Joong Ki sebagai Eun Seom. Sedangkan Shin Se Kyung menggantikan peran Kim Ji Won sebagai Saya.

"Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung adalah aktor yang telah menerima penilaian bagus dalam hal visual dan akting. Namun karena Song Joong Ki dan Kim Ji Won telah menerima banyak cinta, beban yang ditanggung oleh pemeran utama Season 2 menjadi berat," terang Ten Asia.

Adapun biaya produksi season pertama "Arthdal Chronicles" mencapai total KRW54 miliar. Season 2 diperkirakan memiliki biaya produksi serupa karena menampilkan jajaran casting mewah, banyak properti hingga CG.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait