Karakter Jang Dong Gun di 'Arthdal Chronicles 2' Dibandingkan dengan Ryu Seung Ryong di 'Moving'
Official tvN/Disney+ Korea
TV

Jang Dong Gun berperan sebagai Ta Gon di drama 'Arthdal Chronicles 2', sedangkan Ryu Seung Ryong memerankan karakter Jang Ju Won dalam 'Moving'. Persamaan keduanya disorot media Korea.

WowKeren - Karakter Jang Dong Gun di drama "Arthdal Chronicles 2" baru-baru ini dibandingkan dengan karakter Ryu Seung Ryong dalam drama "Moving". Media Korea menyoroti kedua karakter tersebut sama-sama menunjukkan cinta paternal yang putus asa bagi anak mereka.

Dalam "Arthdal Chronicles 2", Jang Dong Gun berperan sebagai Ta Gon sang Raja Arthdal. Ta Gon tak segan memulai perang besar untuk mendapatkan kekuasaan absolut. Ia juga menyembunyikan fakta bahwa ia adalah seorang Igutu (campuran manusia dan Neanthal).

Dalam 4 episode pertama "Arthdal Chronicles 2", Ta Gon telah menunjukkan rasa kebapakan yang besar. Ia mengerahkan segala upaya untuk menyelamatkan putranya, Pangeran Arok (Shin Seo Woo), yang diculik oleh gangster.

Ta Gon tak ragu melompat ke depan pedang yang diayunkan secara acak meski dia bisa ketahuan memiliki darah Igutu yang ungu jika terluka. Berbeda dari season sebelumnya, Ta Gon yang kini sudah menjadi ayah digambarkan dengan lebih banyak sisi hingga menambah dalamnya narasi pahlawan di season 2.

Karakter Jang Dong Gun di \'Arthdal Chronicles 2\' Dibandingkan dengan Ryu Seung Ryong di \'Moving\'

Source: tvN


Peran Ta Gon sebagai ayah bahkan membuat Shin Se Kyung yang berperan sebagai Tan Ya terpukau. "Sungguh mengesankan kita bisa melihat Taealha dan Ta Gon sebagai ibu dan ayah season ini. Ini sangat menyentuh dan bisa membuat Anda merinding," ujar Se Kyung.

Karakter Jang Dong Gun di \'Arthdal Chronicles 2\' Dibandingkan dengan Ryu Seung Ryong di \'Moving\'

Source: Disney+

Di sisi lain, "Moving" adalah drama tentang orang-orang yang memiliki kekuatan super. Jika genre superhero biasanya menonjolkam kekuatan super para tokoh yang luar biasa, "Moving" justru fokus pada cerita personal para karakternya.

Dalam drama ini, Ryu Seung Ryong berperan sebagai mantan agen rahasia BIN (Badan Intelijen Negara) bernama Jang Ju Won yang memiliki kekuatan regenerasi. Karakter Ju Won mencuri perhatian penonton sebagai ayah "monster" yang rela terjun ke perkelahian berbahaya demi putrinya.

Ju Won bahkan berhadapan dengan agen super dari Korea Utara yang mengancam keselamatan putrinya. Pertarungan ini menunjukkan kemampuan tersembunyinya yang luar biasa.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait