Jang Dong Gun Prediksi Minho SHINee dan Siwon SuJu Akan Sukses di Akting
Selebriti

Dong Gun mengatakan bahwa Minho sudah punya modal tertarik di akting dan memuji Siwon sebagai aktor pemula yang bagus.

WowKeren - Jang Dong Gun merupakan aktor senior di industri akting. Baru saja bergabung dengan agensi aktor milik SM Entertainment, ia mengutarakan pendapatnya mengenai artis satu agensinya sekarang. Dong Gun ternyata menaruh perhatian dengan SHINee dan Super Junior.

Dalam wawancara untuk film terbarunya, "No Tears for the Dead", Dong Gun ditanyai perasaannya bergabung dengan agensi idol grup. Rupanya hal malah membuat Dong Gun merasa senang karena bertemu dengan artis dari bidang lain. Ia malah senang sekarang banyak artis SM yang datang ke perilisan filmnya.

"Aku bergabung ke perusahaan manajemen yang fokusnya ke penyanyi, tapi kurasa tidak ada perbedaan dengan agensi lainnya. Mungkin ini karena aku pindah bersama manajer dan stafku sebelumnya," tutur Dong Gun. "Tapi ketika aku mengadakan premiere (film), rasanya senang melihat banyak artis SM datang dan mendukungku.


"Ketika aku bertemu dengan mereka, kami membicarakan pekerjaan yang kami kuasai," lanjut aktor yang baru saja dikaruniai anak kedua ini. "Kadang aku memberikan saran pada para idol yang ingin terjun ke akting."

Bintang serial "Gentlemen Dignity" itu juga ditanyai mengenai idol SM yang memiliki masa depan bagus di akting. Ternyata ia menganggap Minho dan Choi Siwon yang akan sukses di bidang akting untuk ke depannya nanti.

"Minho SHINee akan sukses. Dia memiliki ketertarikan di akting dan berusaha dengan keras untuk apapun yang dia lakoni," puji Dong Gun. "Siwon SuJu juga sudah mulai terlihat sebagai aktor yang bagus."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait