Dituduh Cari Sensasi, Yoomin Melody Day Buktikan Keponakan Jang Dong Gun
Selebriti

Yoomin angkat bicara soal terungkapnya hubungan saudara antara dirinya dan Jang Dong Gun.

WowKeren - Jang Dong Gun baru-baru ini meraih predikat Aktor Korea Selatan Paling Tampan versi netter. Namun rupanya ada satu anggota keluarga Dong Gun yang juga good looking dan mengikuti jejak menjadi artis.

Dia tak lain member girlband Melody Day, Yoomin. Artis yang debut bareng Melody Day tahun lalu tersebut tak lain adalah keponakan dari Jang Dong Gun.

"Yoomin memanggil Jang Dong Gun, 'Paman'," kata perwakilan Melody Day, Selasa (9/6). "Jang Dong Gun menunjukkan dukungan besar untuk keponakannya Yoo Min. Keluarga besar Jang Dong Gun dan keluarga Yoomin sering bertemu dan saling berhubungan."

Banyak yang beranggapan kalau ini bagian dari promo agar Melody Day melambung. Pasalnya bersamaan dengan kabar soal Yoomin sebagai keponakan, Melody Day juga sedang promo album "#LoveMe" dan merilis video musik, 9 Juni.


"Apakah ini demi mencari perhatian?" tebak netter. "Apa hubungannya dengan comeback Melody Day?" tanya netter lainnya.

Demi menghentikan kehebohan, Yoomin pun angkat bicara. Sebagai bukti kalau ia benar-benar keponakan, Yoomin mengunggah foto surat Jang Dong Gun di 2003 untuknya.

"Aku merasa terkejut saat pagi ini melihat namaku muncul di halaman search engines. Aku bertemu dengannya saat masih muda ketika aku tak tahu siapa dirinya. Aku khawatir aku akan menjadi hal yang negatif baginya," kata Yoomin. "Hari ini, dia mendukungku untuk comeback. Jadi aku akan melakukan yang terbaik. Terima kasih sudah menyemangatiku."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait