Tak Ada Perayaan Baby Shower, Jenis Kelamin Bayi Harus Dirahasiakan Hingga Lahir
SerbaSerbi

Selain nama yang diberikan secara khusus, para bayi keluarga Kerajaan Inggris ini juga terlihat memakai jubah pembabtisan yang sama dari generasi ke generasi.

WowKeren - Berbeda dengan ibu hamil lainnya, anggota keluarga Kerajaan Inggris tidak akan mengadakan perayaan baby shower. Pertama, perayaan ini sebenarnya tidak terlalu banyak di Inggris. Kedua, mengingat Kerajaan Inggris yang sangat kaya, perayaan baby shower tersebut dianggap tidak pantas. Meskipun demikian, tidak berarti teman dekat Kate tidak memberikannya hadiah. Bagaimanapun juga, mungkin tetap ada perayaan, tapi bukan berupa pesta resmi atau apapun.

Selain itu, jenis kelamin sang bayi yang dikandung oleh anggota keluarga Kerajaan Inggris harus dirahasiakan hingga lahir. Saking ketatnya aturan tersebut, orangtua bayi pun tidak mengetahui jenis kelamin bayi mereka. Tentu saja, ini mungkin hanya sebuah preferensi. Akan tetapi, selama ini publik hanya dibiarkan menebak-nebak jenis kelamin calon bayi Kerajaan Inggris tanpa pemberitahuan resmi sebelum bayi tersebut lahir.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait