Aturan Istimewa untuk Bayi Keluarga Kerajaan Inggris
SerbaSerbi

Selain nama yang diberikan secara khusus, para bayi keluarga Kerajaan Inggris ini juga terlihat memakai jubah pembabtisan yang sama dari generasi ke generasi.

WowKeren - Para ibu anggota keluarga Kerajaan Inggris mungkin telah banyak yang melahirkan di rumah sakit, tapi mereka ternyata masih sangat terobsesi dengan bidan. Aturan tradisional Kerajaan Inggris menyebutkan bahwa harus ada bidan yang mendampingi mereka saat melahirkan. Para bidan ini juga disumpah untuk menjaga kerahasiaan persalinan anggota Kerajaan Inggris.

Bayi Kerajaan Inggris akan langsung diperkenalkan ke hadapan publik segera setelah mereka lahir. Bahkan, pada saat Kate melahirkan anak pertamanya, ia harus segera menata rambut dan riasannya karena harus segera membawa bayi yang baru saja dilahirkannya tersebut ke hadapan publik.

Istimewanya, bayi-bayi keluarga Kerajaan Inggris ini punya selimut khusus untuk dipakaikan saat mereka pertama kali dikenalkan ke hadapan publik. Selain selimut, bayi-bayi ini ternyata juga memakai jubah pembabtisan yang sama dari generasi ke generasi.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait