Cuti Melahirkan Hingga Nama Khusus Bayi Kerajaan Inggris
SerbaSerbi

Selain nama yang diberikan secara khusus, para bayi keluarga Kerajaan Inggris ini juga terlihat memakai jubah pembabtisan yang sama dari generasi ke generasi.

WowKeren - Ya, secara teknis, menjadi anggota Kerajaan Inggris merupakan sebuah "pekerjaan". Hal itu berarti anggota kerajaan juga mendapatkan cuti setelah mereka melahirkan seorang anak. Kate saat ini dikabarkan sedang cuti karena baru saja melahirkan Pangeran Louis. Cuti Kate tersebut berlangsung hingga 6 bulan lamanya. Sementara itu, Pangeran William juga mengambil libur selama dua minggu setelah kelahiran Pangeran George dan Putri Charlotte.

Soal nama, bayi Kerajaan Inggris juga tidak diberikan secara sembarangan. Mereka tidak akan diberikan nama yang umum seperti Brooklyn ataupun Apple. Nama mereka harus indah dan bermakna khusus. Para bangsawan ini biasanya juga mengambil kembali nama dari silsilah keluarga mereka. Misalnya, nama Pangeran Louis diambil dari nama paman Pangeran Philip, Louis Mountbatten. Sementara itu, nama Pangeran George diambil dari nama ayah Ratu Elizabeth, Raja George VI. Untuk Putri Charlotte, namanya diyakini diambil dari nama Pangeran Charles.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait