Raffi Ahmad Pucat Pasi Dipalak THR Jutaan Rupiah oleh Keponakan, Nagita Tertawa Usil
Selebriti

Gigi sempat menakut-nakuti Raffi kalau harga baju yang diminta keponakan mereka mencapai Rp 10 juta.

WowKeren - Raffi Ahmad mengunggah video saat menemani Rafathar ke toko mainan. Setelah mendapat THR, Rafathar meminta Raffi dan Nagita Slavina pergi ke toko mainan.

Nagita lantas memberitahu para keponakan kalau Raffi juga akan membelikan mainan buat mereka. Ini membuat Raffi kaget dan sempat protes.

"Haaa? Kok sama aku?" tanya Raffi. "Iya uwa Raffi mau belanjain. Siapa yang mau dibelanjain sama uwa Raffi," kata Gigi menggoda suaminya.

Rafathar langsung heboh karena akan membeli mainan. "Oh my god, aku dipalak di sini guys," kata Raffi. Gigi lantas mengungkap kalau Rafathar mau membeli mainan dengan uang THR. Gigi tampak menghitung uang THR putranya tersebut yang jumlahnya sekitar Rp 300 ribu. "Dia belanja pakai uang sendiri, top," kata Raffi.


Sementara itu, anak-anak Nisya Ahmad meminta Raffi membelikan baju buat mereka. Raffi panik karena yakin keponakannya akan membeli baju yang mahal.

"Aku deg-degan ini nungguin, berapa, kira-kira berapa," kata Raffi. Nagita lantas mengusili suaminya itu. "10," jawab Gigi. "Haaa? Rp 10 juta? Gila mahal banget sih," seru Raffi syok.

Namun Raffi sedikit lega karena harga baju keponakannya tak sampai Rp 10 juta. Setelah ditotal, harganya sekitar Rp 4 jutaan. Raffi langsung menepuk jidat saat keponakannya memborong 16 baju. "Belanja buat ponakan-ponakan," kata Raffi. Disela-sela itu, Gigi sempat menyuapi es krim ke Raffi dan tampak perhatian.

Tak cuma memanjakan keponakan, Raffi juga dikenal penyayang. Ia sampai membeli 6 kavling rumah di samping rumahnya saat ini agar nanti bisa digabung jadi satu.

"Jadi kemarin itu gue baru beli, rumah sebelah itu sudah dibeli, sama yang diujung, jadi kita mau bangun jadi enam kavling, ngumpulin keluarga," kata Raffi. "Jadi nanti gue mau sambungin dari sana ke sini, sementara tanah kosong itu gue jadiin parkiran dulu. Nanti rumah gue nanti gue tembusin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait