8 Potret Ashanty Hingga Paula Verhoeven Nonton Konser Sheila On 7, Geng Ibu-ibu Penuh Semangat
Instagram/sarahferri/ashanty_ash/astridtiar127
Selebriti

Ashanty hingga Paula Verhoeven ternyata ikut menonton konser Sheila On 7 yang digelar di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Para ibu-ibu cantik ini penuh semangat bernyanyi mengikuti iringan lagu dan ber-euforia.

WowKeren - Sheila on 7 adalah grup musik pop rock Indonesia asal Yogyakarta. Kepopuleran grup ini terus berlanjut dan tetap menjadi idola di dunia musik. Baru-baru ini Sheila on 7 melangsungkan konsernya di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat dengan judul "Tunggu Aku di Jakarta".

Nama band Duta cs ini langsung menjadi trending bahkan diketahui tiketnya terjual sebanyak 22 ribu. Lautan manusia terlihat di momen konser Sheila On 7 termasuk deretan selebriti. Ya, Ashanty hingga Paula Verhoeven ternyata ikut menonton konser Sheila On 7.

Menariknya Ashanty cs terlihat bak geng ibu-ibu yang bernostalgia menonton konser. Mereka membagikan momen keseruan konser tersebut di media sosial peribadi. Simak berikut potret lengkapnya yuk!

(wk/rosi)

1. Ikutan Nyanyi Bareng


Ikutan Nyanyi Bareng
Instagram/titi_kamall

Titi Kamal membagikan momen heboh di balik layar di mana mereka ikut menyanyikan lagu Sheila On 7. Tampak Nia Ramadhani, Ririn Ekawati, Ussy Sulistiawaty dan rekan se-geng mereka bernyanyi asyik. Bak menyatu dengan warga biasa, mereka asyik memvideokan Duta yang bernyanyi di panggung.

2. Bak Kumpul Geng Cendol


Bak Kumpul Geng Cendol
Instagram/titi_kamall

Menariknya, di momen menonton konser Geng Cendol seolah kumpul bareng. Pasalnya banyak dari anggota yang hadir di sana. Diketahui Geng Cendol beranggotakan Ashanty, Titi Kamal, Tya Ariestya, Ririn Ekawati, Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Olla Ramlan, Luna Maya, [c]Ayu Dewi], Wulan Guritno, Wanda Hara, Aurel Hermansyah, dan Nia Ramadhani. Nia, Titi, Paul, dan Ashanty, dan Ririn yang merupakan bagian dari geng berkumpul di momen nonton konser.

3. Banyak Yang Nonton


Banyak Yang Nonton
Instagram/ashanty_ash

Menjadi salah satu band legendaris, konser Sheila On 7 dibanjiri oleh para penonton. Sementara itu, para selebriti tampak duduk di kursi yang agak jauh dilatarbelakangi lautan manusia. Ashanty cs mengabadikan momen dengan bahagia di sela konser.

4. Ashanty Ketemu Jan Djuhana


Ashanty Ketemu Jan Djuhana
Instagram/ashanty_ash

Di momen konser, Ashanty bertemu dengan Jan Djuhana, seorang produser musik yang legendari serta istrinya. Istri Anang Hermansyah ini mengaku bahagia bisa bertemu dengan Jan Djuhana dan menganggap keduanya bak orangtua.

"Siapa yg nggak kenal bapak Legend ini di industri musik Indonesia🙏😍 dulu pas masih muda banget jadi artis nya pak @jan.djuhana di Sony music Indonesia. Bangga banget dulu rasanya bisa kenal bapak sama ibu yg udah kayak orang tua sendiri😍 sehat2 selalu yaa bapak dan ibu🙏😍," tulis Ashanty di caption.

5. Super Excited


Super Excited
Instagram/ririnekawati

Ririn Ekawati memegang kamera dengan excited kala menonton konser Sheila On 7. Di sebelahnya, Nia Ramadhani juag gak kalah antusias dan tertawa bahagia. Selama konser berlangsung, Nia dan Ririn cs menari-nari serta bernyanyi.

6. Selfie Ibu-Ibu Cantik


Selfie Ibu-Ibu Cantik
Instagram/astridtiar127

Para ibu-ibu cantik ini mengabadikan serangkaian momen selfie gemes. Potret gemes ini dibagikan oleh Astrid Tiar di laman Instagramnya. Tampak Ussy, Ashanty, hingga Paula selca dengan senyuman manis serta gaya masing-masing. Selain itu, Astrid Tiar juga membagikan potret bersama para rekan-rekan selebgram.

7. Nostalgia Jaman Sekolah


Nostalgia Jaman Sekolah
Instagram/ashanty_ash

Kini Titi Kamal cs telah memiliki anak dan bahagia dengan keluarga masing-masing. Namun hal ini tak menyurutkan mereka semua untuk tetap menyukai Sheila On 7. Band ini sendiri diketahui lama belum menggelar konser tunggal, terutama dengan pandemi COVID-19 yang sempat melanda.

8. Asyik Canda Tawa


Asyik Canda Tawa
Instagram/sarahferri

Di bangku penonton, para ibu-ibu cantik memesona ini juga menghabiskan waktu untuk bercanda tawa. Selain itu, konser Sheila On 7 tampak sukses digelar dengan puluhan ribu penonton yang tak hanya dari kalangan sipil namun juga artis. Meriah banget!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait