Dewi Sandra Beri Jawaban Menohok Hingga Bawa-bawa Istri Rasulullah Kala Disinggung Keturunan
Instagram/dewisandra
Selebriti

Dewi Sandra berikan jawaban panjang lebar saat disinggung mengenai keturunan. Bahkan Dewi Sandra sampai bawa-bawa Aisyah, istri Rasulullah bak tampar pertanyaan mengenai tak kunjung miliki anak.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris Dewi Sandra diketahui telah memutuskan berhijrah sejak beberapa tahun silam. Bukan sebuah rahasia jika perjalanan cinta Dewi penuh dengan lika-liku. Begitu pula dengan perjalanan spiritualnya.

Sampaiakhirnya kini ia kembali memutuskan menjadi seorang muslimah. Ditelisik dari akun sosial media pribadinya, Dewi kerap perlihatkan perubahan lebih baik. Bahkan hati Dewi begitu besar meski belum memiliki keturunan.

Hal ini tampak dari pernyataan Dewi yang baru-baru ini bertebaran di akun-akun gosip Instagram kala ia ditanya soal keturunan. "Lagi-lagi aku kan nggak bisa ngatur ya takdir Allah kepada hamba-hambanya. Kebetulan nih yang namanya Dewi itu sampai detik ini belum dikasih keturunan. Terus aku harus ngapain?" ujar Dewi Sandra di hadapan awak media.

"Ada banyak hal, punya anak itu gak segampang kita kira gitu. Nah pertanyaan mas ini, kenapa aku punya anak itu kenapa? Itu pertanyaan aku ke masnya. Keinginanya untuk apa? Aku ini punya anak untuk apa? supaya aku cuma bilang 'Hei aku udah punya anak'. Kayaknya apa ya shallow bangt, artinya terlalu cetek gitu. Sedangkan anak itu kan amanah yang besar banget. Mungkin Allah tahu aku belum bisa jaga anak," sambungnya lagi.


Tak cukup sampai di situ, Dewi bahas pula soal usaha-usaha dalam miliki anak. Termasuk bayi tabung yang memang dikenal menjadi salah satu alternatif untuk mendapatkan momongan.

"Terus kenapa nggak coba bayi tabung, kenapa gak ini kenapa gak itu, wow... kayak lu mau jagain anak gue nggak kalau gue punya anak. Ini adalah pilahan yang aku merasa Allah itu lebih tahu aku daripada aku sendiri," ungkap Dewi Sandra.

Sebelum mengakhiri pernyataannya, Dewi singgung pula mengenai istri Rasullullah yakni Aisyah yang juga tak memiliki keturunan. "Ada sosok ibu di agama kita (Islam) nggak punya anak. Ada yang berani protes nggak sama beliau? Aisyah, Aisyah nggak punya anak. Ada yang berani nanya nggak? Bukan berarti aku Aisyah, enggak-enggak tapi panutan," pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait