Tolak Wawancara Soal Rumah Tangga Opick, Adab Putri Tiri Bebi Silvana Disorot
Instagram/ghaniyasalma
Selebriti

Hingga kini Opick masih belum buka suara soal konflik rumah tangganya. Saat awak media berusaha mengontak lewat putri Opick, Ghania, tanggapannya pun di luar dugaan.

WowKeren - Rumah tangga Opick dan Bebi Silvana tengah dirundung masalah. Bebi belum lama ini dikabarkan berseteru dengan istri pertama Opick, Dian Rositaningrum.

Rasa kekecewaan Bebi terhadap Opick semakin memuncak lantaran anaknya sakit. Alih-alih membantu, sang suami justru sulit dihubungi. Menurut Bebi, Opick justru asyik-asyik berpesta bersama Dian dan anak-anak mereka.

Sayang, hingga kini Opick masih belum buka suara soal konflik rumah tangganya. Saat awak media berusaha mengontak lewat putri Opick, Ghania, tanggapannya pun di luar dugaan.

Sebagai ibu, Dian pun mengunggah foto tangkapan layar percakapan putrinya dengan seseorang. Alih-alih bersedia diwawancara, anak Opick justru memilih bungkam. Ia beralasan tidak ingin berdrama atas konflik rumah tangga sang ayah.

"Mau ijin wawancara terkait hubungan ka Ghania dan mba bebi dan juga ayah Opick seperti apa? Kalau berkenan," pinta salah satu awak media via pesan singkat yang di-forward. "Ga ah kak, aku males drama," jawab putri Opick singkat.

Adab Putri Opick Tolak Wawancara Disorot

Instagram


Melihat reaksi sang putri, Dian pun merasa bangga. Ia mengaku tidak menyangka atas reaksi yang diberikan.

"Allahu Akbar. Ini yang di sebut tiba2 datang kebaikan .. Allah lapangkan hati semua, dari kami yang ingin kebaikan. Anakku Ghaniya kirim ss dia menolak wawancara media tentang semua fitnah yang datang kepada keluarga kami," tulis Dian di bagian caption. "Nangis melihat kebesaran jiwa dan lapang dada anak2. Bukan kenyataan yang mudah menerima fitnahan , cacian , tuduhan yang bertubi untuk ibu kandungnya."

"Begitu pun dengan saya, butuh perjuangan untuk memberi pemahaman pada anak2 dan keluarga , atas sikap saya yang 'tidak merespon fitnah' alhamdulillah Allah beri kekuatan," lanjut Dian. "Ini semua pertolongan Allah untuk selamat dari permainan iblis. Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah ya Allah terima kasih untuk doa dan support kalian semua."

Dian pun mengutip sebuah ayat suci. Di akhir tulisannya, Dian kembali meminta maaf kepada anak-anaknya.

"Maafkan bunda nak atas keadaan ini... Terus lah berbuat baik walau keadaan tak baik," tambah Dian. "Insyallah suatu saat kalian di cari lagi sama mas2 dan mbak2 media dengan prestasi dan karya2 yang baik."

Gara-gara unggahan Dian, adab putri Opick tak ayal menjadi sorotan. Tidak sedikit yang memberikan pujian untuknya.

Sementara itu, dalam unggahan InstaStory Ghaniya pada Minggu (3/9), Opick tampak menghabiskan waktunya bersama putrinya. Wajah Opick terlihat sedikit sendu dan kelelahan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait