Geger Stevi Agnecya Eks Istri Samuel Rizal Curhat Disantet, Bukti Rontgen Buat Merinding
Instagram/steviagnecya
Selebriti

Stevi Agnecya mantan istri aktor Samuel Rizal membongkar dugaan santet yang ia alami. Stevi juga memperlihatkan beberapa bukti menyeramkan seperti hasil rontgen sampai foto burung mati.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari model cantik sekaligus mantan istri Samuel Rizal, Stevi Agnecya. Pasalnya, Stevi diduga kembali menjadi korban santet. Kabar mengejutkan ini dibagikan langsung oleh Stevi lewat Instagram-nya.

Stevi tak segan memperlihatkan hasil rontgen yang diduga sebagai bukti jika dirinya disantet oleh seseorang. Diakui Stevi, ia memang sudah mulai tak nyaman saat duduk. Ia kemudian memeriksakan kondisinya ke dokter dan mendapati ada benda misterius di tubuhnya.

"Kalau gak rontgen dan dokter gak nanya apa aku pasang spiral atau KB.. padahal aku gak pernah memasang apa apa di tubuhku apalagi susuk naudzubilla. Gak akan tau memang ternyata makin kita deket sama Allah makin ditunjukin semua bukti santet itu yang ada di tubuhku sudah 4 tahun," bongkar Stevi lewat Instagram-nya hari ini, Sabtu (23/9). "Dan aku sudah diam, masih dikirimkan juga. Ini hasil rontgen tgl 18 September 2023 karena aku duduk mulai gak nyaman jadilah aku rontgen."


"Kenapa aku bahas lagii ternyata sampai detik ini dia dan keluarganya masih berusaha untuk membuat aku hilang dari dunia ini dengan dukun dukunnya dia.. Tapi sayangnya imanku lebih kuat kalau mati, jodoh , dan rezeki semua sudah di tangan Allah ❤️ #santet," curhat Stevi.

Photo-INFO

Instagram

Selain tubuhnya dimasuki benda misterius, Stevi juga mendapatkan laporan tak kalah mengejutkan dari orang rumah. Ia mendapat laporan jika seekor burung mati tiba-tiba saja muncul di dalam rumahnya. Namun, ibu tiga anak itu memilih untuk berpikir positif dan percaya bahwa Tuhan selalu melindunginya.

"Lagu bahass ini tbtb gak pernah pernah nya ada burung mati di rumah eh ada beginian positif aja ya guys semoga ini burung terbang ketabrak kaca terus mati. Allah maha melindungi," ujar Stevi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait