Ayah Uya Kuya Dilarikan Ke Rumah Sakit Saat Kunjungi Cucu Di Amerika
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Uya Uya. Pasalnya, ayah sang presenter dilarikan ke rumah sakit kala kunjungan mereka ke Amerika untuk menjenguk Cinta dan Nino Kuya.

WowKeren - Keluarga Uya Kuya diketahui tengah berada di Amerika Serikat untuk mengunjungi Cinta Kuya dan Nino Kuya yang tengah berkuliah di sana. Uya memboyong sang istri, Astrid Kuya juga kedua orangtua kala kunjungannya ke Amerika.

Beberapa momen seru dan membahagiakan kerap dibagikan Uya lewat akun Instagram pribadinya. Namun, ada yang berbeda dengan postingan Uya dan Astrid kali ini. Pasalnya, Uya mengabarkan jika sang ayah kini tengah dirawat di rumah sakit.

Dari video yang dibagikan, ayah Uya, Nararya Sutrasna, terlihat terbaring lemas di ranjang rumah sakit. Sementara, ibu Uya tampak berada di sisi ranjang sang suami sembari didorong oleh Astrid. Sejauh ini, belum diketahui pasti penyebab ayah Uya harus dirawat di rumah sakit.

Namun, peralatan rumah sakit dan beberapa selang terlihat terpasang di tubuh ayah Uya. Meski begitu, pria paruh baya itu tampak masih bisa berkomunikasi dan nyambung kala diajak berbicara oleh Uya.


"Cinta nya si mamah hrs di rawat dulu yah di RS πŸ’™πŸ’™," tulis Astrid lewat akun Instagram pribadinya dan Uya, Senin (2/10).

Kabar kurang menyenangkan dari Uya ini langsung ditanggapi oleh sederet rekan artis dan para fans. Termasuk, Putri Ariani yang turut mendoakan agar kakek Cinta itu segera pulih. "Nini dan eyang cepat sembuh ya❀️❀️😍😍😍😍😍😍," ucap Putri Ariani.

"GWS untuk ayah dan yg sabar untuk mb Astrid dan kak Uya," kata @dw**. "Mba @astridkuya, Om Nar sakit apa ? Get well soon om. Cepat pulih kembali πŸ’“πŸŒΈ," doa @ad**. "Ya Allah semoga papanya lekas sembuh yah mba disini harus banyak2 pake minyak kayu putih mba krn kan dingin πŸ™," saran @mo**. "Syafakallah buat papa nya papi Uya semoga Alloh lekas angkat sakitnya dn selalu d berkahi usianya amiin🀲," harap @al**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait