El Rumi Pesimis saat Utarakan Keinginan Tantang Azka Corbuzier Adu Tinju
Instagram/elelrumi/azkacorbuzier
Selebriti

El Rumi mengaku ingin beradu fisik dengan putra Deddy Corbuzier di atas ring tinju jika diberi kesempatan. Ia pun membeberkan alasan mengapa ingin melawan Azka.

WowKeren - El Rumi bangga dengan kemenangannya dalam adu tinju melawan Jefri Nichol beberapa waktu lalu. Kini, jika diberi kesempatan ia ingin menantang putra Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier untuk adu fisik di atas ring tinju.

Namun saat mengutarakan keinginannya itu, El sempat merasa pesimis. Bukan pesimis karena takut melawan Azka, tapi ia tidak yakin bisa bertanding tinju melawan Azka secara profesional. Ia tak yakin Deddy mengizinkan Azka untuk beradu tinju melawannya.

"Sebenernya [sic!] pengin Azka sih, cuman kayaknya enggak dibolehin sama Om Deddy. Jadi, kalau ada yang nantang aja lah," ungkap El saat diwawancarai awak media pada Rabu (22/11).

Mungkin nanti jika bertemu dengan Deddy dan Azka, El akan berbicara secara langsung sekaligus meminta izin. "Belum (ngomong ke Deddy atau pun Azka), mungkin ntar kalau ketemu coba tanya boleh apa enggak. Kemarin Jefri Nichol juga ngajakin tanding ulang, ya nanti aja lah," sambungnya.


Jika dilihat secara postur tubuh, El memang kalah kekar dari Azka. Namun, putra kedua Ahmad Dhani ini tak mempermasalahkan hal itu. Ia justru ingin melawan Azka lantaran keduanya memiliki tinggi yang menurut El sama. Jadi, El merasa bahwa dirinya tidak akan diperdebatkan lagi jikalau nanti bertanding dan berakhir menang melawan Azka.

"Karena Azka posturnya tinggi biar sepantar, ntar kalau lawan Nichol dibilangnya menang lawan orang pendek lagi. Tapi Jefri Nichol buat rematch seru juga sih," tutur El.

Sebelumnya, El sempat mengaku tak ingin menantang siapa pun terlebih dahulu untuk beradu tinju di atas ring. Ia justru akan meladeni orang-orang yang lebih dulu menantangnya.

"Dari awal, saya selalu menerima tantangan. Silakan, ayo," pungkas mantan kekasih Marsha Aruan ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait