Feni Rose Ceritakan Keputusan Berhijab, Intip 10 Potret Ademnya Saat Jalani Umrah
Instagram/fenirose
Selebriti

Belakangan ini Feni Rose memilih tampilan tertutup atau mengenakan hijab. Ternyata seusai menjalani ibadah umrah, ibu dua anak ini merasa seperti dapat dorongan untuk tak melepaskan penutup kepala tersebut.

WowKeren - Belakangan ini Feni Rose memilih tampilan tertutup atau mengenakan hijab. Lewat media sosialnya, ibu dua anak ini aktif membagikan deretan potret memakai hijab baik saat hangout maupun ketika berada di studio "Rumpi". Untuk alasan berhijab, Feni telah membeberkan alasannya.

Presenter kelahiran 1 November 1973 ini mengaku sebelum berhijab, dirinya sempat menjalani umrah. Menjalankan ibadah tersebut, setiap muslim tentunya mengenakan pakaian yang telah diwajibkan.


Ternyata seusai menjalani ibadah, Feni merasa seperti dapat dorongan untuk tak melepaskan penutup kepala tersebut. Dengan berkaca-kaca, ia mengenang momen-momen ketika memutuskan berhijab.

Feni memang menjalani ibadah umrah pada Maret lalu bersama anak sera keluarganya. Melihat potret yang dibagikan, presenter berusia 49 tahun ini tampak bahagia dan memberikan rasa adem bagi yang melihat. Seperti apa sih?

(wk/rosi)

1. Momen di Depan Ka'bah


Momen di Depan Ka'bah
Instagram/fenirose

Feni mengucap syukur bisa bertandang ke Tanah Suci dan berfoto di depan Bangunan Suci, Kabah. Ia mengabadikan foto bersama dengan sang putri, Audi Kirana Herman. Keduanya tersenyum kalem memperlihatkan wajah cantik polos tanpa make up di Masjid Al Haram. Netter tampak salfok dan memuji jika ibu dan anak ini sama-sama memesonanya.

2. Tunaikan Salat


Tunaikan Salat
Instagram/fenirose

Feni melakukan salat malam saat berada di Tanah Suci. Ia terlihat anggun dan kalem mengenakan mukenah yang merupakan pemberian seseorang. Potret ini menarik perhatian Chintami Atmanegara dan sang artis meninggalkan komentar manis untuk Feni.

3. Momen di Masjid Nabawi


Momen di Masjid Nabawi
Instagram/fenirose

Feni mengabadikan momen di Masjid Nabawi di Madinah. Ia menampilan senyum bebas dalam balutan mukena warna dusty pink. "Joy and Zakir… 2 hal itu yg terus muncul mengetuk pintu… Mengingatkan utk selalu gembira dan berzikir Alhamdulillah.." tulisnya dalam caption.

4. Berkeliling Melihat Masjid Al Ghomamah dan Abu Bakar.


Berkeliling Melihat Masjid Al Ghomamah dan Abu Bakar.
Instagram/fenirose

Usai ziarah di Raudhah, Feni berkeliling melihat masjid Al Ghomamah dan Abu Bakar. Ia bergandengan tangan dengan Audi serta tertawa riang. Selain mengabadikan waktu untuk beribadah, keduanya juga banyak mengabadikan selfie di berbagai tempat di Tanah Suci.

5. Kunjungi Masjid Al Quba


Kunjungi Masjid Al Quba
Instagram/fenirose

Mengunjungi masjid Quba, Feni tampil cantik dalam balutan gamis dan hijab pashmina warna abu tua. Ia tersenyum cerah seperti cuaca di Tanah Suci kala itu. "Hari ini mengunjungi mesjid Quba.. Alhamdulillah cuaca nya sejuk dg matahari yg bersinar cerah.." tukasnya di keterangan.

6. Doakan Kaum Jomblo


Doakan Kaum Jomblo
Instagram/fenirose

Di sela pergi ke Tanah Suci, presenter lulusan FISIP Antropologi Universitas Indonesia tahun 1998 ini perhatian dengan kaum jomblo. Feni mendoakan mereka yang masih single agar segera mendapatkan jodoh yang akan menemani ibadah menuju surga. "Semoga yg masih jomblo segera bertemu dg jodoh pasangan terbaik menurut Allah, menemani ibadah menuju Jannah..", tukasnya.

7. Usai Tawaf Wada


Usai Tawaf Wada
Instagram/fenirose

Feni mengunggah potret usai melakukan Tawaf Wada'. Ini merupakan Tawaf perpisahan yang hukumnya wajib dilakukan para jamaah sebelum meninggalkan Mekkah dan kembali ke negaranya masing-masing. Feni juga menyampaikan bahwasanya ia akan segera kembali ke Tanah Air.

"Alhamdulillah… Saatnya kembali ke Tanah Air Sesudah melaksanakan Tawaf Wada’.." tulisnya. Tak lupa, ia mendoakan orang-orang yang berkeinginan umrah akan dikabulkan doanya. "Semoga yg memiliki keinginan beribadah Umroh dan Haji segera dikabulkan doanya oleh Allah SWT.." sambungnya.

8. Momen Manis di Jabal Rahmah


Momen Manis di Jabal Rahmah
Instagram/fenirose

Potret manis diabadikan Feni bersama Audi saat berada di kawasan Jabal Rahmah yang merupakan tempat pertemuan antara Adam dan Hawa setelah ratusan tahun berpisah. Feni hanya menyelipkan caption singkat Love dilengkapi dengan emoji hati.

9. Momen Tahan Tangis


Momen Tahan Tangis
Instagram/fenirose

Di momen menjalani ibadah di Tanah Suci, tampak Feni berkaca-kaca kala berdoa bersama anak serta orang yang menemaninya umrah. Sementara itu, Feni kini telah mantap untuk berhijab. Dapat dukungan dari netizen dan rekan arti , ia mengaku senang.

10. Selfie Kilat di Zam Zam Tower


Selfie Kilat di Zam Zam Tower
Instagram/fenirose

Banyak selfie yang terabadikan oleh Feni saat berkunjung ke Tanah Suci. Kali ini ia mengaku terburu-buru selfie di depan Zam Zam Tower, yang merupakan tempat berbagai produk perhiasan maupun pakaian dari produsen terkemuka di dunia. Namun ia ternyata gak mampir dan cuma pergi ke tempat-tempat makan serta membeli jus buah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait