Olla Ramlan Bongkar Chat Ashanty Usai Pengakuan Nindy Ayunda Viral
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Terkuak isi chat pertama kali Ashanty ke Olla Ramlan setelah pengakuan Nindy Ayunda viral. Di mana, Ashanty sempat dituding menyembunyikan perselingkuhan mantan suami Nindy.

WowKeren - Ashanty sudah berdamai dengan Nindy Ayunda terkait kesalahpahaman di antara mereka. Diketahui, Ashanty disebut sempat menutupi perselingkuhan mantan suami Nindy, Askara Parasady Harsono. Nindy kemudian menceritakan kekecewaannya pada Ashanty lewat podcast bersama Olla Ramlan.

Tak lama, pengakuan Nindy soal Ashanty ramai dan menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kini terkuak chat pertama kali Ashanty ke Olla usai pengakuan Nindy viral.

Isi chat Ashanty itu dibongkar langsung oleh Olla. OIla juga mematikan jika hubungan mereka saat ini dalam keadaan baik. Ia juga menepis jika persahabatan mereka hancur.

Nindy menyebut Ashanty langsung menanyainya soal kegaduhan yang terjadi. Olla pun langsung menelepon Ashanty dan memberikan penjelasan. Janda tiga anak itu mengaku memahami perasaan Nindy dan Ashanty.

“Aku paham perasaan Nindy, dan aku juga paham perasaan Ashanty,” kata Olla saat menjadi bintang tamu di acara “Rumpi” yang tayang di YouTube Trans TV hari ini, Rabu (13/12).


“Nggak lah, ini nggak hancur kan sekarang udah baikan. Ashanty nggak papa, dia pada saat itu langsung ngechat aku ‘Mom ini ada apa’ ya udah aku telepon, ya udah aku podcast di tempatnya dia,” beber Olla.

Lebih lanjut, Olla mengerti mengapa Ashanty kebingungan dengan pengakuan Nindy. Pasalnya, Olla mengakui tak memberi tahu Ashanty lebih dulu soal isi podcast-nya.

Pasalnya, Olla sengaja membuat podcast-nya berjalan natural. Sehingga, para bintang tamu yang hadir di podcast Olla bisa mengungkap perasaan dan isi hati mereka dengan leluasa.

“Aku nggak (kasih tahu Ashanty dulu), semua podcast aku nggak tidak ada yang disensor hahaha. Nindy itu ngomong apa adanya dari hati perasaan, kan di podcast aku itu, aku sengaja buat senatural mungkin,” ungkap Olla.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait