Kris Dayanti Mendadak Turuti Permintaan Netizen
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Kris Dayanti rupanya cukup aktif pula di TikTok. Bahkan ia sempat bagikan kehebatan sang putri yang disebut sebagai diva cilik. Usai pamer skill sang putri tersebut, Kris Dayanti mendadak turuti pula permintaan netizen. Apa itu?

WowKeren - Penyanyi ternama Tanah Air Krisdayanti (Kris Dayanti) atau biasa disapa KD menjadi salah satu publik figur yang aktif di sosial media. KD tak segan untuk bagikan kesehariannya di sosial media pribadinya.

Selain di Instagram, KD juga begitu aktif di TikTok miliknya dengan akun @krisdayanti_news. Tak hanya bagikan keseharian mengenai dirinya, KD juga tunjukkan keberadaan buah hatinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala KD pamerkan skill putri pertamanya dengan Raul Lemos yakni Amora Lemos.

KD tunjukkan rasa bangganya dengan skill Amora. Sampai-sampai ia menyebut putri cantiknya sebagai diva kecilnya. Pada video ini, Amora memang begitu memukau bawakan lagu β€œSway” dari Michael Buble.

”Diva kecilku Amora Lemos 😍 hebattt πŸ‘πŸΌ Video lengkapnya bisa di tonton di Channel Youtube β€˜Puspita Wardhani Adjie β€˜ ya gaisss [sic!],” tulis Kris Dayanti dalam keterangan video.

Photo-INFO

TikTok


Tak lama setelah bagikan video tersebut, KD kemudian tampak membuat konten baru. Konten ini dibuat khusus untuk menuruti permintaan netizen. Ia sematkan komentar netizen yang meminta Amora tunjukkan suara dengan nada tingginya.

”Pingin tau Amora nyanyi nada tinggi ..pasti buuuagus banget,” pinta seorang netizen. Lalu KD pun bagikan video Amora kala bawakan lagu dengan nada tinggi. Tak ayal, skill Amora di kedua postingan tersebut ramai menuai pujian.

Photo-INFO

TikTok

”Bikin nagih... mw denger terus kalo amora nyanyi [sic!],” komentar seorang netter. β€œAdu suaranya dari kecil sampe skrg makin nagih [sic!],” sambung yang lain. β€œAdem banget kalau denger amora nyanyi [sic!],” timpal lainnya.

”Dr prtma dia nyanyi aq sdh ngefansπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° lope u pull amoraπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° suaranya kereen bnget [sic!],” tambah yang lain. β€œKalau ini mantap x suara amora.ga gagal.produk deh.bolak balik didengerin enak ditelinga.sukses terus ya amora [sic!],” seloroh lainnya. β€œWaa aaaah enak suaranya kak bagus sekali deh Amora lemos [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait