Ashanty Izinkan Millen Cyrus Tinggal di Rumahnya dengan Satu Syarat
Instagram/millencyrus
Selebriti

Ashanty mengungkap satu syarat yang pantang dilanggar oleh Millen Cyrus, jika keponakannya itu ingin menumpang sementara di rumahnya yang ada di Bali. Apa kira-kira syarat yang diajukan Ashanty?

WowKeren - Ashanty sempat menawarkan kepada Millen Cyrus untuk tinggal di rumahnya yang ada di Bali selama keponakannya itu ada kerjaan di sana. Namun, Ashanty memiliki satu syarat yang tidak boleh dilanggar oleh Millen jika memang ingin tinggal di rumahnya tersebut.

Dalam vlog terbaru yang diunggah ke kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Kamis (28/12), Millen mengaku kepada Ashanty bahwa dirinya memang sedang ada proyek di Bali. Itu sebabnya untuk sementara waktu ia menetap di Pulau Dewata tersebut.

"Pulang aja ke rumah, ngapain sih di sini enggak ada siapa-siapa," ujar Ashanty yang mulanya menyuruh Millen untuk kembali ke Jakarta. "Kan ada kerjaan, masih ada kerjaan. Di Jakarta juga masih ada kerjaan sih," jawab Millen. "Ya kamu kenapa enggak di sini aja, di rumah sini?" imbuh Ashanty memberi tawaran.

Ashanty tak masalah jika sang keponakan ingin tinggal sementara di rumahnya, tapi Millen harus memenuhi satu syarat. Tak muluk-muluk, ibu sambung Aurel Hermansyah ini hanya meminta agar Millen tidak membawa orang lain ke rumahnya, jika memang ingin menumpang di sana.


"Tapi enggak boleh bawa orang kesini," tegas Ashanty. Mendengar ultimatum yang diberikan sang tante, Millen hanya bisa tertawa. Seolah Ashanty mampu membaca pikirannya.

Namun, siapa sangka Millen justru menolak tawaran tersebut. Ia menolak untuk tinggal di rumah Ashanty yang ada di Bali lantaran terlalu besar dan luas untuk ditempati seorang diri. Belum lagi lokasi rumah Ashanty jaraknya cukup jauh dari tempat ia bekerja.

"Bun, kebesaran dan jauh banget dari tempat kerja. Enggak bisa, bun kalau di rumah gini kurang vibes-nya gitu. Aku kan apa-apa naik motor," terang Millen.

Sebagai seorang tante, Ashanty pun menghargai keputusan Millen. Ia tidak memaksa atau pun berkomentar yang tidak-tidak. Toh, Millen sudah mengatakan bahwa ia datang ke Bali untuk urusan pekerjaan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait