Ashanty Akui Saling Introspeksi Bareng Anak Jelang Pergantian Tahun Baru
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty mengaku terkejut kala berbincang dengan anak-anaknya di sela acara makan bersama. Istri Anang Hermansyah itu tidak menyangka jika mereka kini sudah bisa diajak bertukar pikiran.

WowKeren - Menjelang pergantian tahun baru, Ashanty memanfaatkan momen liburan bersama keluarga tercinta. Meski tanpa Aurel Hermansyah, Ashanty tetap bahagia menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya.

Melalui unggahan Instagram miliknya pada Kamis (28/12), Ashanty sempat memamerkan momen saat makan bersama keluarga. Selain Anang Hermansyah, tampak pula putra sambung Ashanty, yakni Azriel Hermansyah. Dua anak Anang dan Ashanty, Arsy dan Arsya, juga ikut bergabung dengan mereka.

Di sela-sela acara makan bersama, Ashanty menyempatkan diri untuk berbincang. Diakui Ashanty, ia saling mengintrospeksi diri bersama suami dan anak-anaknya menjelang pergantian tahun baru ini.

Wanita kelahiran 4 November 1984 itu ternyata terkejut saat berbincang dengan anak-anaknya. Pasalnya, mereka sudah bersikap dewasa hingga bisa diajak saling bertukar pikiran.

"Year End lunch😍 Karena pasti kalau besok2 udah tambah ruamee hehehe Alhamdulillah bisa ngobrol2 tentang sepanjang tahun 2023!! Memperbaiki diri, menerima keluhan dari anak2 yg kurang2 baik dari orang tua nya, juga sebaliknya.. [sic!]," ungkap Ashanty di bagian keterangan unggahannya. "Nggak nyangka si kecil2 ini dewasa banget pemikiran nya, udah bisa diajak tuker pikiran dan ngasih masukan dengan pemikiran nya yg masih polos😀 [sic!]."


Ashanty Saling Instrokspeksi Diri Bareng Anak

Instagram

Di akhir tulisannya, Ashanty tidak lupa mengucapkan selamat liburan dan menyambut tahun baru. Ia pun mengingatkan para pengikut Instagram pribadinya untuk selalu bersyukur.

"Selamat liburan yaa temen2 semuaa dan selamat menyambut tahun yg akan datang dengan bahagia bersama yg terkasih😍🙏 [sic!]," lanjut Ashanty. "Jangan lupa selalu bersyukur🙏🙏 Terima kasih ya Allah😍😍 [sic!]."

Tidak berselang lama setelah diunggah, unggahan Ashanty langsung banjir komentar. Netizen ikut mendoakan sekaligus berbahagia bersama Ashanty dalam menyambut tahun baru.

"Happy holiday Kakek n Gendda sekeluarga ❤️❤️😍😍 [sic!]," komentar pemilik akun @sulas***2292. "😍😍😍😍 bhgia sellu klga panutan Aamiin [sic!]," balas akun @fan***six. "Semoga sehat selalu bunda sama keluarga❤️ [sic!]," sahut akun @jkksko***kkb.

"Mdh2an di tahun yg baru kita ttp istiqomah utk ibadah dan hal2 baik lainnya semakin kompak dan terus saling menyayangi tuk kel TH [sic!]," timpal akun @yourpr***dneed. "Happy Holiday Genda, Kakek, OmJiel, Aunty Arsyi dan Omsyah 😍😍❤️ [sic!]," tambah akun @lindh***2020.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait