Tabiat Asli Eks Suami Dina Lorenza dan Cut Keke Dibocorkan Korban Dugaan Penembakan
Selebriti

Sosok korban yang juga teman lama dari Gathan Saleh mengungkit tabiat asli dari eks suami Dina Lorenza dan Cut Keke itu. Berwajah tampan, terkuak perilaku Gathan yang membuatnya terseret kasus dugaan penembakan.

WowKeren - Kasus penembakan pada 8 Februari yang diduga dilakukan Gathan Saleh hingga kini masih jadi sorotan. Di saat eks suami Dina Lorenza dan Cut Keke itu disorot, sosok korban, Mohammad Andika Mowardi, dugaan penembakan sempat buka suara perihal tabiat Gathan.

"Cekcok sama saya, saya dorong, beliau mundur, lalu mengarahkan senjata ke arah saya, pistol di tangan," kata Dika yang merupakan teman lama Gathan itu. "Saya tanya ada masalah apa, beliau tidak banyak bicara. Memang beliau temperamental, iya. Teman main sih sebenarnya. Kita cekcok urusan kerjaan, urusan sepele sebenarnya, penyampaian saya mungkin tidak bisa diterima sama dia, penyampaian dia tidak bisa saya terima. Manusia ini memang nggak ada sukanya sama saya dari dulu."

Dika lantas membantah kalau ia dan Gathan melakukan baku tembak. Sejauh ini, Dika membeberkan jika pihak Gathan yang menodongkan pistol padanya. Tak cuma itu, Dika sudah menegaskan kalau dia tak mau berdamai dengan Gathan. Ia berharap sosok Gathan mendapat hukuman yang setimpal.

"Kemarin keluarga pelaku minta ketemu untuk damai. Cuma saya nggak mau, saya mau ditangkap dulu karena takutnya nanti dampaknya ke orang lain. Kasihan ke yang lain, kalau saya main damai gitu aja, saya mau masukin dia aja (ke penjara)," tegas Dika. "Negara ini ada hukumnya. Polisi sedang memburu."


Instagram

Cut Keke dan Dina Lorenza Unggah Postingan Bahagia

Sementara itu, Dina dan Cut Keke sebagai mantan istri agaknya kompak bungkam. Keduanya justru fokus pada kegiatan positif dan tampak bahagia menjalani kehidupan masing-masing. Bahkan Dina menuliskan ucapan syukur pada Allah atas anugerah yang diberikan.

Terkait permasalahan Gathan, polisi membeberkan jika cekcok tersebut dimulai saat pria tampan itu dan Dika saling ejek via WA. "Mereka saling ejek lewat WA, kami tidak bisa menentukan (siapa yang mulai), dan akhirnya terduga pelaku merasa emosi dan datang ke TKP. Mereka masih sempat cekcok mulut dan si terduga pelaku mengeluarkan tembakan," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly.

Sebelumnya, Dina juga sudah menasihati Gathan untuk memikirkan keluarga sebelum melakukan tindakan apapun. Hal ini disampaikan Dina ketika Gathan ditangkap atas kasus narkoba beberapa tahun lalu.

"Menanggapinya ya mudah-mudahan ehm, Allah memberikan pelajaran yang lebih baik buat dia. Mudah-mudahan untuk next-nya lebih memikirkan bukan hanya untuk diri sendiri, tapi juga untuk anak-anak dan keluarga," ujar Dina di 2021. "Intinya dia harus menyayangi dirinya sendiri biar jadi lebih baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait