Syahrini Kuatkan Iman usai Disentil Tak Pernah Pamer Momen Bareng Reino Barack
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini mengungkap pesan bijak usai kembali digunjing haters soal hubungannya dengan Reino Barack. Ia menyinggung soal kekuatan iman di tengah sindiran tak pamer momen puasa bareng suaminya itu.

WowKeren - Syahrini menjadi salah satu artis yang makin memiliki banyak haters sejak menikah dengan eks kekasih Luna Maya, Reino Barack. Pelantun "Sesuatu" itu kerap digunjing soal isu keretakan hubungan dengan Reino dan keluarganya.

Menepis sikap julid haters, Syahrini tetap bersikap tegar. Ia justru fokus menjalani puasa pada tahun ini. Syahrini juga mengunggah quotes religius demi menguatkan keimanan dan agar bisa khusyuk beribadah di bulan Ramadan.

Instagram

Syahrini Unggah Pesan Bijak soal Iman

"Ciri-ciri orang yang bersyukur kepada Allah adalah semakin kuat dan sungguh-sungguh dalam beribadah," demikian kutipan Islami yang diunggah Syahrini. "(May Allah strengthen your Imaan and answer your Du'as in Ramadan (Semoga Allah menguatkan imanmu dan menjawab doamu di bulan Ramadan)."

Sementara itu, Syahrini memang belakangan tak pernah pamer momen bersama Reino saat dirinya diterpa kabar hamil. Padahal, Syahrini dikenal suka membagikan momen mesra atau ibadah bareng suami terutama di bulan puasa.


Instagram

Syahrini Disentil Tak Pernah Pamer Momen Mesra Bareng Reino Barack

Perubahan ini tak urung membuat haters kembali menyindir Syahrini. Tak cuma diterpa rumor renggang dengan Reino, Syahrini juga disentil tak lagi memperlihatkan keakraban dengan mertua.

"Sampe skrg terpantau belum pernah siapin buka dan saur buat best husband, pernah ga sih gaess? Apa aku yg kurang update😂😂," ujar netter. "Ga ada sejak hari pertama puasa ... story'nya cuma quotes aja 😢," kata yang lainnya. "Storynya tiap hari hanya menghitung hariiiii🎶🎶🎶," ujar netter. "Tono dan keluarga capek kali ya ikutin drama hamilnya Tini. Hamil, keguguran, hamil keguguran, begitu terus ceritanya sampe 5th, padahal bohong. Makanya certa bohong hamil kali ini, mereka ga peduli lagi. Awal² kan kalau drama hamil kata babon, Tono pegang perut terus kalau foto, pake flat 👟, hapal ye gw😂😂," tutur netter. "D ultah hr prnkhan/birthday mkin taun makin mnyusut ya😮," kata netter.

Sebelumnya, Syahrini pernah diramal terkait hubungannya dengan Reino. Mendiang Mbak You menerawang jika hubungan keduanya bakal renggang. Meski begitu, Mbak You juga optimis jika permasalahan Syahrini dan Reino bisa terselesaikan.

"Saat empat tahun itu sudah runyam, tinggal ujungnya bagaimana Syahrini bisa perbaiki semuanya. Karena dalam rumah tangganya, jangan terlalu dipaksakan untuk tersenyum," kata Mbak You di 2019. "Ada permasalahan ya dihadapi saja, perbaiki semuanya. Jangan terkesan sempurna perfect, seolah tidak terjadi apapun. Akan ada permasalahan dengan Reino, nanti akan sedikit ribut dan ada pisah ranjang. Walaupun nanti bisa balik lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait