Poster: Hugh Jackman Siap Kontrol Robot di Ring Tinju Dalam 'Real Steel'
Film

Didampingi anaknya, Max, Hugh yang berperan sebagai Charlie Kenton mengantar robot buatannya bertarung di kejuaraan tinju antar robot.

WowKeren - Hugh Jackman mencoba membuktikan bahwa ia bisa kembali berjaya dalam dunia tinju meski bukan dirinya sendiri yang melakukan pertarungan di "Real Steel". Ia bekerjasama dengan anak yang belum pernah ditemuinya, Max (Dakota Goyo), untuk membuat dan melatih robot untuk bertinju.

Kesiapan Charlie Kenton, Max dan sang robot tersebut tergambar dalam poster yang baru saja dirilis DreamWorks via Hey u Guys. Para pecinta drama aksi akan segera dapat menikmati film ini pada 7 Oktober.


"Real Steel" merupakan film yang diadaptasi dari cerita pendek karangan Richard Matheson berjudul sama. Film ini berlatar belakang beberapa tahun mendatang dimana pertarungan tinju tak lagi dilakukan oleh manusia melainkan robot. Dengan diarahkan sutradara asal Kanada, Shawn Levy, "Real Steel" juga menampilkan Hope Davis, Anthony Mackie (Finn), Evangeline Lilly (Bailey), James Rebhorn dan Kevin Durand (Ricky).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel