Jungkook BTS ‘Hadiri’ Pesta Ulang Tahun Pernikahan Shim Hyung Tak dan Istri
Instagram/tak9988
Selebriti

Saat Shim Hyung Tak dan Hirai Saya menggelar pesta perayaan ulang tahun pernikahan yang pertama, Jungkook BTS ‘hadir’ di acara itu sebagai salah satu undangan.

WowKeren - Jungkook BTS telah “diundang” di acara perayaan ulang tahun pernikahan Shim Hyung Tak yang pertama. Momen ini langsung mendapatkan perhatian dari para penggemar.

Pada Rabu (26/5/2024), Channel A menayangkan episode baru “Men’s Life These Days: Groom’s Class” yang menunjukkan perayaan ulang tahun pertama Hyung Tak dan istrinya, Hirai Saya.

Seperti diketahui, Saya pernah viral karena wajahnya sangat mirip dengan Jungkook saat masih remaja. Saya bahkan ngefans dengan Jungkook dan sempat berharap bisa bertemu secara langsung.

Lewat potongan klip dari “Men’s Life These Days: Groom’s Class” itu, terlihat Hyung Tak membawakan standee Jungkook ke lokasi perayaan anniversary mereka. Standee Jungkook bukan satu-satunya yang ada di sana.

Setelah Saya “menyalami” standee tersebut, Hyung Tak meletakkan figur dengan wajah Jungkook itu di sebelah Saya.


Jungkook BTS ‘Hadiri’ Pesta Ulang Tahun Pernikahan Shim Hyung Tak dan Istri

Source: Channel A

Aksi Hyung Tak ini bukan hanya membuat para panelis acara tersebut tertawa terbahak-bahak. Para penggemar di media sosial pun tak kalah heboh melihat “kedatangan” Jungkook di sana. Mereka kagum dengan pasangan ini yang niat “menghadirkan” Jungkook saat sang idol sedang wajib militer.

"Bukankah mbak ini viral karena dia terlihat mirip Jungkook remaja," kata salah satu netizen. "Ini lucu banget dan manis pada saat bersamaan," sahut netizen lain. "Bujug beneran di ketemuin itu kembar beda negara awokawok [sic!]," imbuh yang lain.

"Ini ulang tahun pernikahan mereka yang pertama? Apa. Waktu benar-benar berlalu dengan cepat," komentar seorang netizen. "LUCU BGTTT kapan lah beneran ketemu [sic!]," sambung netizen yang lain. "Lucu amat wkwk orangnya wamil, standeenya pun jadi," ujar lainnya.

Sementara itu, Hyung Tak dan Saya menggelar upacara pernikahan mereka di Korea pada 20 Agustus 2023 lalu. Sebelumnya, mereka sudah mengadakan acara pernikahan terlebih dahulu di Jepang.

Di sisi lain, Jungkook sedang menjalankan tugasnya di militer. Selama wamil, kabarnya pelantun “Standing Next to You” itu bertugas sebagai koki dan bertanggung jawab memasak untuk para tentara lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait