Deva Mahenra & Davina Karamoy Tolak Dijodohkan Imbas Adegan Ranjang 'Ipar Adalah Maut'
Instagram/davinaakaramoy
Selebriti

Deva Mahenra dan Davina Karamoy kesal gegara dijodohkan usai memerankan karakter Aris dan Rani di film 'Ipar Adalah Maut'. Bagaimana reaksi Mikha Tambayong dan pacar Davina terkait perjodohan itu?

WowKeren - Deva Mahenra dan Davina Karamoy jadi sorotan usai memerankan karakter Aris dan Rani di film "Ipar Adalah Maut". Keduanya sukses bikin greget netizen karena melakoni adegan ranjang dalam film bertema perselingkuhan.

Tak cuma bikin kesal, Deva dan Davina ternyata juga dijodoh-jodohkan oleh netizen. Deva pun jadi khawatir dengan kondisi sang istri, Mikha Tambayong, mengingat netter kerap meninggalkan komentar terkait Davina.

"Iya disangkutpautin ke kehidupan nyata. Banyak konten-konten TikTok yang, misalnya kita di bus rame-rame. Tiba-tiba gue sama dia doang di-cut. Padahal itu posisinya jauh," kata Deva di podcast Denny Sumargo. "Dinarasikan, Davina lebih cocok ya kayaknya sama Deva, gitu-gitu lah. Mereka itu nggak nyadar ya, umur kita tuh beda 12 tahun."

Davina juga mengaku risih karena diteror komen netter yang menanyainya soal izin pada Mikha. Deva juga membeberkan jika netter sampai berkomentar di fotonya bersama Mikha. Walau yakin Mikha baik-baik saja, Deva tetap mempertimbangkan perasaan istrinya itu.


"Jujur iya, dan lama-lama aku risih juga. Sampai kayak, udah izin belum itu Davina sama Mikha," seru Davina. "Bahkan di postingan gua, semalam gua habis ngepost, gua habis ke kondangan sama istri gua ya kan komennya tetap sama, 'Rani enggak ikut?' Mikha orangnya tuh santai banget, tapi cuma balik lagi Mikha manusia biasa. Mau sesabar apa sih, lama-lama bisa kena juga," seru Deva.

Demi menghindari masalah, Deva kini terus terbuka soal kegiatannya bersama Davina dan Michelle Ziudith mengingat ketiganya masih promo film "Ipar Adalah Maut". Deva tak mau jika Mikha merasa sedih kala membaca komentar netizen. Karena itu, Deva mengajak Mikha untuk ke lokasi syuting, mengenal para pemeran dan semua pihak hingga diberitahu tentang kegiatan sang suami saat promo film tersebut.

"Makanya gue tuh rajin komunikasi sama dia. Mikha gua ajak ke lokasi, gua kenalin ke Davina, ke Michelle, gue kenalin satu persatu," kata Deva. "Gua selalu cerita, tiap kita habis promo, gua akan menceritakan momen kita promo jadi dia ada bayangan apa yang terjadi. Jadinya harus begitu tapi gua nggak masalah. Mending dia dengerin omongan gua, dari sibuk baca komentar netizen. Karena yang awalnya, ha ha ha, terus sedih, kita kan nggak tahu."

Davina pun membahas jika sang pacar tak masalah soal kolaborasinya bareng Deva. Meski begitu, Davina tetap memikirkan perasaan sang pacar jika ia dijodohkan dengan Deva.

"Gue jadi kepikiran cowok gue. Untungnya gue gak publish kan, jadi mungkin netizen nggak mengganggu cowok gue, tapi jangan sampai ya," kata Davina. "Aku izin (soal adegan ranjang), katanya nggak papa. Dia selalu sama gua nggak papa, tapi gua jadi kepikiran, cowok gue over thinking nggak ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait