Lisa BLACKPINK Pilih Lokasi Angker untuk Syuting MV ‘ROCKSTAR’
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Setelah Lisa BLACKPINK merilis teaser comeback solo, banyak hal yang menarik perhatians salah satunya pemilihan lokasi. Mulai dari menutup sentra kuliner, Lisa juga menggunakan bangunan angker di Bangkok.

WowKeren - Lisa BLACKPINK mengungkap teaser 10 detik untuk MV lagu solo terbarunya, "ROCKSTAR" pada 26 Juni kemarin. Teaser ini menarik perhatian besar, bukan hanya karena kemewahan dan skala mengejutkannya, tetapi juga karena bayaran besar yang diterima para tenant di lokasi syuting.

Dari teaser berdurasi 10 detik itu, terungkap bahwa Lisa memilih lokasi tidak terduga untuk syuting. Ia memilih lokasi menakutkan berupa mal terbengkalai hingga jalanan paling ramai di Bangkok, Thailand.

Salah satu lokasi syuting "ROCKSTAR" yang menjadi topik hangat adalah New World, sebuah mal terbengkalai terkenal di Bangkok, Thailand, yang bahkan dikabarkan berhantu. Lokasi ini menambah suasana seram yang membuat penggemar merinding.

Saat tidak digunakan, bangunan mal itu sangat tidak terawat dengan cat memudar dan ditumbuhi tumbuhan liar. Beroperasi dari 1983 hingga 2004 lalu, mal ini sempat menarik perhatian karena genangan air di bagian bawahnya menyebabkan banyak nyamuk bagi warga lokal, alhasil mereka melepaskan ikan di genangan yang berubah menjadi kolam hingga tahun 2014.


Lisa BLACKPINK Pilih Lokasi Angker untuk Syuting MV ‘ROCKSTAR’

Source: X

Selain itu, Lisa juga menutup seluruh jalan di Yaowarat Road (juga dikenal sebagai Chinatown) di Bangkok untuk syuting MV-nya. Lisa membayar 20.000 Baht Thailand (sekitar Rp8,8 juta) ke setiap toko di jalan tersebut agar mereka tutup lebih awal untuk syuting, yang jumlahnya sangat besar mengingat skala dan jumlah bisnis di Yaowarat.

Sebelumnya, banyak penggemar bertanya-tanya bagaimana Lisa bisa syuting di lokasi seramai itu. Menariknya, tidak ada yang membocorkan bahwa Lisa merekam MV-nya di salah satu destinasi favorit warga lokal dan wisatawan itu.

Sementara itu, Lisa akan merilis “ROCKSTAR” pada besok, 28 Juni 2024. Lagu ini menandai comeback pertamanya sejak kesuksesan besar “Lalisa” pada tahun 2021.

Sejak 2023 lalu, Lisa telah mengakhiri kontrak individunya dengan YG Entertainment. Kini, idol kelahiran 1997 itu sudah membuka agensi tunggal yang diberi nama LLOUD untuk mengurus kepentingan solonya. Meskipun demikian, ia masih menjadi bagian dari BLACKPINK.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait