Foto Syuting 'Man of Steel' Tampilkan Henry Cavill Berkostum Superman
Film

Foto itu menunjukkan Henry saat berfoto besama anak kecil di sebuah stasiun sambil mengenakan kostum Superman-nya.

WowKeren - Setelah lama tak ada kabarnya, baru-baru ini foto terbaru Superman di "Man of Steel" akhirnya muncul. Foto tersebut menunjukkan Henry Cavill saat syuting film tersebut.

Dalam foto itu, tampak Henry sedang melakoni syuting di sebuah stasiun sambil memakai kostum Superman-nya. Ia lalu menyempatkan diri berfoto bersama seorang anak kecil saat itu. Sayangnya, hingga saat ini trailer resmi "Man of Steel" masih belum dirilis.

Beberapa waktu lalu, Henry sempat bercerita bahwa ia harus menambah berat badannya hingga 10 kilogram untuk bentuk tubuh Superman yang sempurna. "Aku harus membuang semua pakaianku karena lenganku terlalu besar sedangkan pinggulku sangat kecil, semuanya terasa tidak pas. Aku tidak pernah menjadi sebesar ini," ujar Henry saat itu.


"Man of Steel" akan menceritakan kisah ketika Clark baru menyadari dirinya memiliki kekuatan super. Saat dunia berada dalam keadaan bahaya, Clark harus memutuskan apakah ia akan menggunakan kekuatan tersebut untuk melawan kejahatan dan melindungi orang-orang yang ia disayanginya.

Bintang lain yang turut mendukung "Man of Steel" yakni Amy Adams (Lois Lane), Laurence Fishburne (Kepala Editor Perry White), Kevin Costner (ayah angkat Clark), Diane Lane (ibu angkat Clark) dan Russell Crowe (ayah Superman, Jor-El). Film arahan sutradara Zack Snyder ini direncanakan tayang perdana pertengahan 2013.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru