Hengky Kurniawan Absen Sidang Mediasi Agar Cepat Cerai
Selebriti

Istrinya, Christy Jusung, menganggap kalau Hengky tak memenuhi janji untuk datang ke mediasi supaya proses perceraian bisa segera rampung.

WowKeren - Christy Jusung menganggap kalau Hengky Kurniawan sangat ingin mempercepat proses perceraian mereka. Ini terbukti dengan tidak hadirnya Hengky dalam sidang beragenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (27/6) siang.

"Aku cuma lihat di TV. Dia bilang, 'Aku akan datang waktu mediasi. Dimana nanti mediasi akan membuat hubunganku sama Christy lebih baik'. Tapi ternyata hari ini nggak kelihatan," kata Christy. "Ini mungkin jalannya biar lebih cepat."

Christy mengaku tak mau tahu alasan absennya Hengky. Bintang sinetron berusia 29 tahun itu lebih fokus mengurus proses perceraiannya. "Aku nggak mau mengira-ngira ya," ujarnya.


Pengacara Christy, Elza Syarif, mengungkapkan kalau pihak Hengky diwakili oleh pengacaranya. Dengan absennya aktor "Senggol Senggol Asmara" itu, maka minggu depan akan langsung masuk ke pokok perkara.

"Seminggu lagi sudah bukan mediasi," kata Elza. "Alhamdulillah kalau memang mau mempercepat. Yang penting pengacaranya datang."

Pasangan yang menikah 2008 lalu ini akan bercerai karena faktor ketidakcocokan. Karena anak mereka, Bintang Pratama (3), masih di bawah umur, maka Hengky sepakat menyerahkan hak asuh pada Christy.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait